Tencent Garap Metal Slug Terbaru

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Juni 2020 07:51 WIB
    Tencent Garap Metal Slug Terbaru
    Gameplay Metal Slug mobile terbaru yang dipamerkan Tencent.
    Jakarta: TiMi Studio sebagai salah satu developer game milik Tencent Games yang berkontribusi membuat PUBG Mobile kini terlibat dalam proyek game terbaru. Mereka ditugaskan menggarap game mobile Metal Slug.

    Rencana ini diumumkan di konferensi tahunan Tencent Games sebagai salah satu game yang masuk dalam lebih dari 40 game terbaru mereka. Tencent Games dipercaya SNK Corporation sebagai pemilik franchise Metal Slug untuk membuat game baru yang ditujukan ke smartphone.

    "Metal Slug memiliki riwayat aksi dan gameplay yang sangat luar biasa, dan kami bangga untuk bisa dibawa kepada gamer mobile di seluruh dunia," ungkap Producer SNK Game, Yasuki Oda.

    Pendapat yang sama juga disampaikan oleh General Magaer TiMi J1 Studio, Winco Qin. Menurutnya game Metal Slug akan sangat tepat untuk dihadirkan ke game mobile.

    "Tim kami sangat fokus untuk membangkitkan kembali game bergaya klasik ini sehingga mudah dipahami pemain baru dan penggemarnya," ujar Qin.

    Pihak Tencent Games menyatakan rencana ini sebagai kelanjutan dari kesuksesan Timi Studio menggarap beberapa franchise game ke mobile, seperti Call of Duty, Contra: Returns, dan Crossfire Mobile: Legends.

    Baca: Pokemon Unite, Game MOBA Garapan Tencent dan Nintendo

    Beberapa hari lalu Pokemon Company juga menyatakan menggarap game genre MOBA bertema Pokemon ke Nintendo Switch dan mobile dengan nama Pokemon Unite.

    Tencent dan SNK Corporation juga memamerkan video gameplay dari game Metal Slug mobile terbaru. Terlihat game ini akan menyajikan game yang hampir sama seperti versi terdahulu dengan beberapa penambahan konten baru termasuk kualitas grafis tiga dimensi.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id