Sega Rilis Konsol Game Lebih Kecil dari Telapak Tangan

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Juni 2020 18:48 WIB
    Sega Rilis Konsol Game Lebih Kecil dari Telapak Tangan
    Sega Game Gear Micro.
    Jakarta: Sega memang tidak lagi dikenal sebagai produsen konsol gaming meskipun mereka sempat merilis Sega Genesis Mini yang menyangi Nintendo Classic sebagai edisi nostalgia. Ternyata mereka justru baru saja merilis konsol gaming model handheld terbaru.

    Sega mengumumkan kehadiran Game Gear Micro. Menariknya perangkat gaming ini justru punya ukuran lebih kecil dari telapak tangan maupun smartphone saat ini. Ukurannya yang mungil bahkan cuma dibekali layar berwarna ukuran 1,15 inci.

    Dikutip dari Engagdet, Game Gear Micro dirilis untuk merayakan hari jadi ke-60 Sega. Desainnya yang kecil membuat perangkat ini hanya dibekali tenaga dari dua baterai ukuran AAA atau koneksi kabel USB. Ada empat warna pilihan yang juga menyediakan game berbeda.

    Sega Rilis Konsol Game Lebih Kecil dari Telapak Tangan

    Kabar buruknya, setiap varian warna memiliki daftar game berbeda di dalamnya. Game yang disediakan adalah varian dari franchise Sonic, Shining Force, Gunstar Heroes, dan OutRun. Sega sendiri menyediakan paket empat varian warna sekaligus.

    Meskipun terkesan boros, tapi dengan membeli bundling empat varian perangkat Game Gear Micro, maka pemiliknya bisa mendapatkan aksesori Big Window Micro. Jadi sebuah layar yang berfungsi sebagai kaca pembesar agar Anda lebih nyaman dibandingkan melihat dari layar yang berukuran kecil.

    Sega Rilis Konsol Game Lebih Kecil dari Telapak Tangan

    Sega Game Gear Micro punya sebuah mono speaker, colokan untuk headphone, dan fitur save game. Rencananya Sega akan mulai memasarkannya pada 6 Oktober 2020 dengan harga kisaran USD201 atau senilai Rp2,8 juta. Sega Game Gear Micro merupakan jelmaan versi mini dari konsol dengan nama yang sama pada tahun 1990.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id