Perluas Franchise, Ubisoft Siapkan Game Mobile hingga Serial Netflix The Division

    Cahyandaru Kuncorojati - 10 Mei 2021 11:03 WIB
    Perluas Franchise, Ubisoft Siapkan Game Mobile hingga Serial Netflix The Division
    Tom Clancy's Heartland. (Ubisoft)



    Jakarta: Ubisoft sangat serius untuk mengembangkan franchise Tom Clancy’s The Division tidak cuma sebatas game di PC demi memperoleh lebih banyak penggemar. Mereka mengumumkan rencana jangka panjang alias roadmap dari franchise tersebut hingga ke serial Netflix.

    “Selama lima tahun belakangan, The Division tumbuh menjadi proyek ambisius Ubisoft untuk menjangkau 40 juta unique player. Kami sangat bangga atas pencapaian tim kami dengan franchise ini dan semesta (universe) yang diciptakan,” ujar Executive Director Ubisoft EMEA, Alain Core.

     



    “Kesempatan ini memiliki potensi bagi kami untuk melakukan eksplorasi konten baru yang seru yang akan memanjakan penggemar setia The Division,” tambahnya. Satu konten baru yang akan sangat dinantikan adalah game mobile bernama Tom Clancy’s The Division Heartland.

    Game mobile tersebut disebut digarap oleh Red Storm Entertainment. Tom Clancy’s The Division Heartland bakal menjadi seri standalone yang ditujukan untuk PC dan konsol di tahun ini atau tahun depan tapi dijanjikan juga bakal hadir ke versi mobile.

    Sayangnya, Ubisoft tidak memberikan bocoran mengenai gameplay dari Tom Clancy’s The Division Heartland. Ubisoft sendiri masih akan menyajikan konten terbaru untuk game The Division 2 menjelang akhir tahun ini. Konten ini bakal digarap oleh Ubisoft Massive dan Ubisoft Bucharest.

    Konten tersebut menjanjikan mode game terbaru dan metode baru dalam meningkatkan progres permainan karakter Agent. Ubisoft juga memastikan kehadiran film Netflix adaptasi The Division yang dibintangi oleh bintang ternama Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain.

    Ubisoft juga sudah menyiapkan novel orisinal yang dikisahkan momen setelah peristiwa yang berlangsung di game The Division 2. Di sini akan ceritakan kondisi wabah atau Outbreak yang terjadi dan dampaknya ke setiap bagian Amerika Serikat. Perjuangan Agent The Division juga masih akan dikisahkan di dalamnya.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id