Laris Manis, Spider-Man Terbaru Kalahkan God of War

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 September 2018 12:13 WIB
    Laris Manis, Spider-Man Terbaru Kalahkan God of War
    Spider-Man di game terbaru. (Sony)
    Jakarta: Game Spider-Man terbaru atau yang dikenal dengan judul Marvel's Spiderman garapan studio Insomniac Games yang dirilis tanggal 7 September kemarin disebut sukses besar.

    Game ini mendapat banyak pujian positif. Dikutip dari USA Today, game tersebut memecahkan rekor penjualan tiga hari setelah dirilis yang sebelumnya dianggap prestasi God of War tahun ini.
    Dilaporkan bahwa game Spider-Man tersebut berhasil terjual sebanyak 3,43 juta kopi, mengalahkan seri God of War yang juga dirilis Sony awal tahun ini yang terjual sebanyak 3,1 juta kopi dan mendapatkan skor sempurna di ulasan Medcom.id.

    Penjualan pada masa pre-order juga tidak kalah menakjubkan. Spider-Man berhasil terjual sekitar 1 juta kopi. Angka tersebut belum termasuk penjualan yang dipaket perangkat PS4 edisi khusus.

    Keuntungan dari angka penjualan game Spider-Man ini disebut sekitar USD198 juta (Rp2,9 triliun) mengalahkan keuntungan dari pembukaan minggu pertama film Spider-Man: Home Coming yang hanya USD117 juta (Rp1,7 triliun).

    Pihak Sony mengklaim bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari studio Insomniac Games yang berhasil menyajikan gameplay seperti penggemar Spider-Man inginkan. Kesuksesan ini berbeda jauh dengan game sebelumnya di 2014.

    Game Amazing Spider-Man 2 yang juga terkikat dengan judul film yang sama disebut mendapatkan penilaian buruk di kalangan gamer. Pihak Sony sendiri sebelumnya sudah mengumumkan ada dua paket DLC yang siap dirilis untuk game tersebut.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id