ArcheAge Rilis Server Baru, Bagikan Bonus ke Gamer

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Januari 2021 16:08 WIB
    ArcheAge Rilis Server Baru, Bagikan Bonus ke Gamer
    ArcheAge. (XLGames)
    Jakarta: Game online genre MMORPG ArheAge yang hadir di Indonesia sejak tahun lalu membuat pengumuman terbaru di tahun 2021. XLGames selaku developer menyatakan sudah menyiapkan server baru yang merupakan penggabungan dari sejumlah server yang ada.

    XLGames akan meluncurkan sever Nui untuk layanan Asia Tenggara sebagai gabungan dari server Kyprosa dan Orchidna. Langkah ini diklaim developer untuk bisa membentuk komunitas yang lebih besar dan menyenangkan.

    Kehadiran server baru ini akan dilengkapi dengan event yang didominasi hadiah item in-game untuk gamer ArcheAge termasuk konten baru. Gamer dengan level 30 atau lebih akan mendapatkan kupon Nui's Gift yang berisi sejumlah hadiah.

    Kupon ini bisa ditukarkan setelah proses maintenance. Proses penggabungan server menjadi server Nui akan memakan waktu empat minggu yaitu dari 21 Januari 2021. Pemain baru atau pemain lama yang bermain kembali sama-sama akan mendapatkan hadiah saat masuk ke server Nui.

    "Dunia dari ArcheAge SEA akan terisi oleh banyak konten baru dan berita yang menarik di tahun 2021. Kami berharap dapat memberikan pengalaman bermain MMORPG yang sebenarnya kepada semua pemain kami dengan penggabungan server ini," Head Business XLGames, Darren.

    ArcheAge dirilis di Asia Tenggara pada bulan juni 2020 dengan langsung membawa banyak konten serta dukungan bahasa yang yang lengkap. Game ini sudah dirilis lebih dulu terkenal di Korea serta kawasan Amerika dan Eropa.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id