Ubisoft Siapkan Assassin's Creed Rebellion

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 Oktober 2018 10:12 WIB
    Ubisoft Siapkan Assassin's Creed Rebellion
    Gameplay Assassin's Creed Rebellion.
    Jakarta: Ubisoft baru saja menelurkan kesuksesan lewat seri Assassin's Creed Odyssey yang dirilis bulan ini. Publisher game tersebut tidak puas dengan satu game.

    Dalam informasi yang diberikan Ubisoft langsung kepada Medcom.id, Ubisoft menyebutkan mereka juga sedang menyiapkan game berjudul Assassin's Creed Rebellion yang akan dirilis pada 21 November 2018.
    Seri ini tidak masuk dalam kelas AAA, melainkan sebuah game mobile yang menyajikan beragam karakter dari kisah seri Assassin's Creed. Ubisoft hanya menyebutkan bahwa game ini akan mengusung unsur RPG (role playing game) tanpa menjelaskan detilnya.

    Ubisoft Siapkan Assassin's Creed Rebellion

    Medcom.id menduga bahwa game ini kemungkinan akan menyajikan tampilan dan gameplay seperti game Final Fantasy XV Pocket Edition, dengan aksi pertarungan stealth action khas Assassin's Creed.

    Dalam potongan gameplay yang diberikan terlihat bahwa game ini menampilkan banyak tokoh penting dari seri Assassin's Creed misalnya karakter hero yang bisa digunakan, mulai dari Ezio, Aguilar, Shao, Machiavelli, dan lain-lain.

    Dalam video singkat yang diunggah ke Ubisoft, diperlihatkan bahwa animasi game yang digunakan menghadirkan seluruh karakter dalam ukuran mini.

    Ubisoft hanya menyebutkan bahwa pemain bisa merekrut 40 anggota Assassin's Brotherhood dan melatihnya untuk menjalankan misi.

    Assassin's Creed Rebellion sendiri sudah tersedia di App Store dan Play Store, dalam bentuk pre-registration dan baru akan bisa diunduh sesuai tanggal.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id