comscore

Diablo IV Rilis Tahun Depan, Pamer Gameplay Seru dan Menjanjikan

Cahyandaru Kuncorojati - 13 Juni 2022 13:17 WIB
Diablo IV Rilis Tahun Depan, Pamer Gameplay Seru dan Menjanjikan
Diablo IV.
Jakarta: Di acara showcase Xbox dini hari tadi, Activision Blizzard akhirnya memberikan kepastian dari franchise keempat atau terbaru game Diablo yaitu Diablo IV. Mereka mengumumkan bahwa game ini akan hadir di tahun 2023 dengan membawa sejumlah fitur menarik.

Diablo IV bakal hadir untuk PC, PS4 dan PS4, Xbox Series X/S dan Xbox One. Semuanya mendukung fitur cross-play serta cross-progression. Mereka juga merilis dua teaser trailer yang salah satunya menyajikan cuplikan gameplay dari Dibalo IV.
Pada trailer pertama diperlihatkan karakter class terbaru yaitu Necromancer yang melengkapi empat class sebelumnya: Sorceress, Barbarian, Druid, dan Rogue. Di sini digambarkan mengenai kekuatan dari Necromancer yang memanfaatkan ilmu hitam dan kematian.

Necromancer mampu meledakan sebuah bangkai atau mayat sehingga melukai musuh. Mereka bisa memanggil pasukan kematian berupa prajurit tengkorak dengan senjata pedang dan perisai atau malaikat kematian dengan serangan sihir.



Melihat gameplay dungeon crawler serta hack-slash khas Diablo maka kehadiran Necromancer akan menawarkan kemampuan crowd control dengan memanfaatkan sisa musuh yang dihabisi di medan pertempuran.

Diablo IV menawarkan grafis yang sangat modern sehingga memanjakan mata. Efek hack-slash di sini menjadi sangat seru saat game tersebut dimainkan secara multiplayer, dua pemain hingga lebih. Di trailer gameplay dijelaskan bahwa fitur social co-op dan share progression akan membuat petualangan Diablo IV semakin seru.

Di sini ditawarkan konsep open-world tanpa alur linear namun saat pemain sudah menyelesaikan cerita utama (end game) mereka tetap bisa bermain dengan menemukan konten baru dan membuat karakter semakin kuat. 

Diablo IV menyediakan mode PvP dan MvP untuk pemain unjuk kehebatan. Semua efek serangan dari karakter yang berbeda menyajikan elemen destruktif dan visual yang membuat game ini terasa seru.

Selama permainan berlangsung, pemain dan rekan mereka akan menemukan stronghold musuh yang bisa dikuasai dan berpengaruh kepada dunia Diablo IV. Lokasi ini bisa berubah menjadi kota baru atau kembali dikuasai monster.

Diablo IV disebut akan menyiapkan 150 dungeon dan begitu banyak local event yang bisa diikuti. Activision Blizzard menjanjikan Diablo IV akan menerima dukungan selama beberapa tahun mendatang.



(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id