Pemain The Witcher 3: Wild Hunt Meroket Akibat Serial Netflix

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 Desember 2019 15:36 WIB
    Pemain The Witcher 3: Wild Hunt Meroket Akibat Serial Netflix
    Perbandingan peran Geratl of Rivia dari game The Witcher diperankan oleh aktor Henry Cavill.
    Jakarta: Game The Witcher 3 yang digarap CD Projekt Red dikabarkan kembali banyak dimainkan.

    Kesuksesan ini disebabkan oleh banyaknya penggemar franchise game The Witcher yang menyaksikan serial tersebut dan ingin bernostalgia dengan kembali memainkannya. Sisanya bisa diprediksi merupakan gamer yang belum pernah memainkannya tapi penasaran karena serial di Netflix.

    Dikutip dari Comicbook, fakta ini ditemukan dari pantauan layanan Steam Charts dan SteamDB. Dilaporkan bahwa angka gamer yang sedang bermain game ini mencapai 50.000 ribu gamer dalam waktu bersamaan di Steam.

    Angka ini dua kali lipat dibandingkan rekor tertinggi yang pernah tercatat. Diketahui game The Witcher 3: Wild Hunt hadir di platform PC melalui layanan Steam dan GOG Galaxy yang dimiliki CD Projekt Red. Game ini merupakan adaptasi dari novel karangan Andrzej Sapkowski yang pernah memiliki masalah royalti dengan perusahaan game tersebut.

    Dikutip dari PlayTracker, lonjakan pemain game The Witcher 3 juga terjadi di konsol Xbox dan PlayStation. Dicatat bahwa seri game ini dirilis pada tahun 2015 jadi sudah termasuk dalam game lawas.

    Karakter protagonis Geralt of Rivia di serial The Witcher milik Netflix diperankan oleh Henry Cavill yang merupakan aktor pemeran Superman. Serial ini sudah merilis musim pertamanya yang terdiri dari delapan episode.

    Game The Witcher 3: Wild Hunt sempat mendapatkan penghargaan dari banyak pihak sebagai salah satu game terbaik saat dirilis. Bahkan di tengah kepopuleran game berkonsep multiplayer, gamer berbasis RPG single player ini diklaim masih tetap sukses.

    Versi ketiga dari franchise The Witcher tersebut bermasil mendapatkan pujian dari banyak game karena oleh CD Projekt Red terus mendapatkan update konten atau DLC. CD Projekt Red pernah dirumorkan berencana membuat seri terbaru game ini tapi tidak lagi berfokus ke petualangan Geralt of Rivia.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id