comscore

Eurgava - Fight for Haaria, Game Karya Developer Lokal Meluncur di Steam

Riandanu Madi Utomo - 09 Desember 2016 19:07 WIB
Eurgava - Fight for Haaria, Game Karya Developer Lokal Meluncur di Steam
Eurgava - Fight for Haaria sudah tersedia di Steam
medcom.id, Jakarta: Satu lagi game buatan developer lokal yang berhasil tampil di Steam, yaitu Eurgava - Fight for Haaria. Game yang dibuat oleh Ibrahim Indra Baskara ini baru saja dirilis pada tanggal 2 Desember kemarin. Saat ini game tersebut telah bisa dimainkan di PC melalui Steam.
    
Eurgava - Fight for Haaria menceritakan kisah seorang prajurit bernama Heizi yang baru kembali ke kampung halamannya bernama Haaria. Saat tiba di Haaria, Heizi dikejutkan oleh kondisi kampung halamannya yang sangat kacau pasca berperang dengan desa tetangga bernama Dokia.
    
Pemimpin desa Haaria dikatakan telah hilang secara misterius dan tidak ada satu orangpun yang berani menggantikan posisinya. Hal tersebut emmbuat kondisi Haaria semakin memprihatinkan. Di tengah kondisi genting tersebut, Heizi memberanikan diri untuk menjadi pemimpin sementara bagi Haaria. Tugas utama Heizi adalah membangun Haaria dan menjaganya dari berbagai serangan musuh.

Eurgava - Fight for Haaria, Game Karya Developer Lokal Meluncur di Steam
Game yang disajikan dalam grafis 2D ini juga dikatakan memiliki sistem pertempuran yang unik. Pemain diminta untuk selalu memperhatikan saat yang tepat untuk menyerang dan bertahan dalam game ini. Selain itu, terdapat juga berbagai sumber daya dan item yang bisa digunakan untuk membangun Haaria dan memperkuat kekuatan tempur prajuritnya.

Menariknya lagi, game ini tidak membutuhkan PC kelas atas untuk memainkannya. Selain itu, harganya juga tergolong murah yaitu hanya Rp70 ribu.



(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id