Main Call of Duty: Mobile Hari Ini, Garena Beri Kejutan Hadiah

    Rendy Renuki H - 12 Juni 2021 14:14 WIB
    Main Call of Duty: Mobile Hari Ini, Garena Beri Kejutan Hadiah
    Event Finding Urban Tracker di Call of Duty: Mobile (Dok. Garena)



    Jakarta: Garena memberikan kejutan bagi para pemain Call of Duty: Mobile. Hadiah menarik menanti para pemain jika login dan bermain hari ini, Sabtu 12 Juni 2021.

    "Selesaikan misi spesial di event Finding Urban Tracker dan miliki semua hadiahnya, mulai dari 100.000+ CP, hingga karakter epic, dan senjata epic gratis," tulis pernyataan resmi Garena.

     



    Mengusung tema treasure hunt, Call of Duty: Mobile event Finding Urban Tracker akan mengajak pemain untuk mengumpulkan golden token. Para pemain tinggal menyelesaikan misi harian dan mengikuti alur cerita yang ada hingga selesai.

    Tak hanya itu, karakter favorit penggemar sepanjang masa yakni Urban Tracker pun diangkat sebagai karakter utama dalam event ini.

    "Dengan alur ceritanya yang unik, seluruh pemain dapat merasakan seakan benar-benar berada di dalam cerita, sambil bermain bersama dengan tim mereka di dalam game," lanjut pernyataan Garena.

    Banyak hadiah menarik yang menanti para pemain jika berhasil menyelesaikan event treasuer hunt ini. Garena akan memberikan hadian bergengsi seperti senjata epic Fennec, karakter rare Scout 2, serta karakter epic favorit sepanjang masa seperti Captain Park, Urban Tracker, serta Witch Doctor.

    Tidak hanya terbatas pada item in-game saja, cukup dengan login pada tanggal 12 Juni 2021 seluruh pemain dapat memenangkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah bernilai jutaan
    rupiah.

    Yaitu total lebih dari 100.000 Call of Duty Points yang dapat digunakan untuk membeli berbagai senjata dan karakter impian.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id