comscore

Bersiap, Diablo Immortal Rilis Server Asia Pasifik 8 Juli 2022

Cahyandaru Kuncorojati - 04 Juli 2022 10:49 WIB
Bersiap, Diablo Immortal Rilis Server Asia Pasifik 8 Juli 2022
Diablo Immortal.
Jakarta: Sempat terjadi penundaan akhirnya Blizzard Entertainments merilis tanggal kehadiran server Asia Pasifik untuk game mobile Diablo Immortal. Hal ini akan membuat gamer di Indonesia bisa terhubung ke server terdekat dengan tingkat latensi atau ping yang rendah dan stabil.

Blizzard Entertainments menyebutkan bahwa server Asia Pasifik untuk Diablo Immortal akan hadir pada tanggal 8 Juli 2022. Meskipun memakan waktu satu bulan sejak game hadir dalam versi beta tapi keputusan ini patut diapresiasi.
Pada tanggal 8 Juli 2022 pukul 08.00 WIB gamer di Indonesia sudah bisa bermain di server Asia Pasifik baik dari Android, iOS, maupun PC. Tidak cuma Indonesia, gamer dari Hong Kong, Macao, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam bisa bergabung ke server ini untuk latensi yang rendah.

Tidak hanya itu, Blizzard mengingat bahwa game Diablo Immortal juga mendukung cross-progression, jadi gameplay di mobile bisa dilanjutkan di PC maupun sebaliknya. Cara menggunakan fitur ini sangat mudah.

Pertama gamer Diablo Immortal harus bermain di smartphone kemudian melakukan login atau binding ke akun Battle.net. Game ini juga tersedia gratis untuk PC dengan download melalui platform Battle.net.

Spesifikasi Diablo Immortal untuk smartphone Android tidak bera. Di sini dibutuhkan minimal sistem operasi Android 5.0 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 atau yang sekelas dan memiliki RAM paling sedikit 2GB. Memori internal yang dibutuhkan sekitar 10GB.

Khusus bagi PC dibutuhkan spesifikasi minimal prosesor Intel Core i3 atau AMD FX-8100 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 460 atau AMD ATI Radeon HD 6850 maupun Intel HD Graphics 530. Kapasitas RAM paling sedikit 4GB. Jadi Diablo Immortal termasuk game yang ringan.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id