Sony Siapkan Bundling PS4 Eksklusif FIFA 19

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 September 2018 09:16 WIB
    Sony Siapkan Bundling PS4 Eksklusif FIFA 19
    PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack.
    Jakarta: Sony Interactive Entertainment menyampaikan bahwa mereka telah menyiapkan bundling PlayStation 4 (PS4) jelang peluncuran game FIFA 19 yang dirilis pada 25 September 2018.

    Paket yang bernama "PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack" ini akan berisi paket PS4 edisi warna JetBlack 500GB dengan satu DUALSHOCK 4 serta game FIFA 19 sekaligus kode untuk mengunduh konten tambahan secara gratis.
    Konten tambahan tersebut terdiri paket rare Gold Players Pack, serta tiga icon loan item untuk lima kali permainan yang bsia ditambahkan ke FIFA 19 Ultimate Team.

    Untuk edisi FIFA 19 Champions, pemain akan mendapatkan Jumbo Premium Gold Packs sebanyak 20 buah, UEFA Champions League Gold Player Pick, serta loan item dari karakter Neymar dan Cristiano Ronaldo untuk tujuh kali permainan.

    Jadi ada dua bonus yang berbeda untuk pemain yang membeli paket atau hanya membeli game edisi FIFA 19 Champions. Harganya pun berbeda. PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack dibanderol Rp5,8 juta, sementara FIFA 19 Champions Edition Rp1,1 juta.

    Tidak hanya itu, pembelinya juga akan mendapatkan voucher untuk berlangganan layanan PlayStation Plus selama tiga bulan serta tambahan masa garansi selama satu tahun untuk pembelian paket PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id