Assassin's Creed Valhalla Meluncur 10 November

    Cahyandaru Kuncorojati - 11 September 2020 09:02 WIB
    Assassins Creed Valhalla Meluncur 10 November
    Assassin's Creed Valhalla.



    Jakarta: Ubisoft telah mengumumkan tanggal resmi seri terbaru Assassin's Creed. Assassin's Creed Valhalla dijadwalkan rilis tanggal 10 November 2020, lebih cepat dari rencana awal di 17 November 2020.

    Informasi ini diterima Medcom.id langsung dari Ubisoft. Pengumuman tersebut disampaikan bersama dengan Microsoft yang mengumumkan tanggal rilis dari dua konsol generasi terbarunya yaitu Xbox Series X dan Series S.

     



    Pihak Ubisoft menyatakan bahwa game Assassin's Creed Valhalla bakal tetap tersedia untuk generasi Xbox One. Bagi mereka yang membeli game ini di konsol tersebut, maka langsung mendapatkan versi upgrade gratis untuk dimainkan di Xbox Series dan Series S.

    BACA: Ini Harga Microsoft Xbox Series S dan Series X

    Gamer PC mereka juga berkesempatan memiliki ini di tanggal tersebut. Demikan juga dengan gamer PS4 meskipun Ubisoft belum mengumumkan tanggal rilis untuk versi PS5 karena Sony PlayStation juga belum merilis tanggal rilis konsol generasi terbarunya.

    Sesuai namanya, Assassin's Creed Valhalla akan menyajikan gameplay berlatar bangsa Viking yang menjadi narasi dari karakter protagonis utama. Gamer akan memainkan karakter bernama Eivor dengan kebebasan untuk menentukan jenis kelaminnya.

    BACA: Daftar Fitur Baru yang Dibawa Assassin's Creed Valhalla

    Beberapa waktu lalu sudah beredar bocoran video dari gameplay Assassin's Creed Valhalla. Di versi bocoran tersebut diperlihatkan bahwa gameplay atau elemen dari game ini masih mengadopsi gaya Assassin's Creed Odysey meskipun Ubisoft menjanjikan banyak fitur dan teknologi baru.

    Ada mode Raid, Assault, dan Settlement yang membuat gameplay tidak tefokus pada narasi utama. Di sini dijanjikan sistem bertarung dual-wielding yang semakin luwes dibanding seri sebelumnya, ditambah kemampuan AI musuh yang semakin pintar.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id