Seri Terbaru Resident Evil Bakal Hadir di Netflix

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 September 2020 09:12 WIB
    Seri Terbaru Resident Evil Bakal Hadir di Netflix
    Karakter ikonik Claire Redfield dan Leon S. Kennedy dari Resident Evil 2 yang bakal tampil di serial Netflix terbaru.
    Jakarta: Penggemar Resident Evil benar-benar dimanjakan, tidak hanya tahun ini kehadiran Resident Evil 3 remake dan diumumkannya seri game terbaru untuk tahun depan tapi Capcom juga akan merilis film terbaru.

    Bukan film live action melainkan animasi grafis model CGI atau yang dikenal sebagai CG-movies. Rencana ini tidak sengaja terungkap setelah akun Netflix Portugal merilis teaser film berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang dijadwalkan rilis tahun depan.

    Dikutip dari situs Nintendo Life, tidak lama akun Netflix Portugal langsung menghapus unggahan ini namun netizen sudah lebih dulu merekamnya dan kembali membagikannya.

    Di unggahan teaser berdurasi 54 detik ini tampil dua karakter ikonik dari franchise Resident Evil yaitu Claire Redfield dan Leon S. Kennedy dari seri Resident Evil 2 yang sempat mendapatkan versi remake di tahun 2019 dan mendapatkan respon positif.
     
    Sayangnya belum ada informasi mengenai kisah petualangan dari Claire dan Leon yang akan disajikan di serial Netflix Resident Evil: Infinite Darkness. Prediksi yang beredar saat ini keduanya akan menyajikan kisah yang mengambil latar sesudah momen di Resident Evil 2.

    Dikutip dari IGN, seri ini bukan satu-satunya proyek yang digarap Netflix. Rumor menyebutkan bahwa mereka juga sedang menggarap versi live-action terbaru dari Resident Evil yang berfokus ke anak dari karakter protagonis ikonik game ini yaitu Alver Wesker.

    Jadi rumor mengenai live-action Resident Evil diklaim akan mengambil plot cerita dan periode berbeda yang belum pernah disajikan di game maupun versi film.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id