comscore

Besok Hari Terakhir Parade Diskon Game Steam Summer Sale

Cahyandaru Kuncorojati - 07 Juli 2021 17:36 WIB
Besok Hari Terakhir Parade Diskon Game Steam Summer Sale
Steam Summer Sale 2021.
Jakarta: Gamer di platform PC jangan sampai melewatkan event favorit dari platform distribusi game digital Steam. Mereka sedang menggelar event Steam Summer Sale yaitu momen diskon besar-besar untuk semua game. Event ini sendiri telah berlangsung sejak 24 Juni hingga 8 Juli.

Besok akan jadi hari terakhir Steam Summer Sale 2021 digelar. Kesempatan ini tidak boleh dilewatkan karena gamer bisa mendapatkan game orisinal yang di diskon hingga 90 persen. Steam mengklaim ada ribuan game yang masuk dalam event ini dan dengan diskon terendah yaitu 30 persen.
Medcom.id menemukan sejumlah game blockbuster atau kategori AAA juga banyak menerima diskon tinggi.  Bagi gamer yang masih penasaran dengan Cyberpunk 2077 dari CDPR di Steam tersedia diskon hingga 33 persen dari harga normal Rp700.00 menjadi Rp470.000.

Gamer yang belum menjajal Sekiro Shadows Die Twice juga bisa memperoleh game ini dengan hanya Rp364.500 dari harga normal Rp729.000. Game dengan gameplay dan grafis yang menerima banyak pujian ini merupakan salah satu game terbaik di tahun 2020.

Steam mempermudah gamer yang menemukan diskon game favorit mereka yang belum masuk wishlist. Di halaman utama Steam Summer Sale 2021 akan tersedia pilihan game berdasarkan beberapa genre atau kategori: Amine, Simulation, RPG, Horror, Survival, Open World, Roguelike Adventure, Sci-Fi, Racing & Sport, Space, Action, Strategy, dan Mistery & Detective.

Tidak hanya genre atau kategori, Steam juga mengelompokan diskon game berdasarkan franchise atau seri, misalnya GTA Franchise yang mendapatkan diskon hingga 70 persen.

Di sini tersedia game GTA 3 hingga GTA V bahkan tersedia bundling berisi GTA 3, GTA San Andreas sekaligus GTA Vice City yang dibanderol hanya Rp59.999 dari harga normal Rp199.999.

Apabila Anda melewatkan Steam Summer Sale maka event diskon game selanjutnya dari Steam bisa ditemukan pada akhir tahun atau bulan Desember saat digelar Steam Winter Sale. Di kesempatan tersebut diskon game yang diberikan akan sama besarnya seperti Steam Summer Sale.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id