comscore

Dog Zag, Game Ketuk Baru Karya Supa Serious di Android

Lufthi Anggraeni - 24 Oktober 2016 14:12 WIB
Dog Zag, Game Ketuk Baru Karya Supa Serious di Android
Supa Serious meluncurkan game bergenre tap-to-play berjudul Dog Zag.
medcom.id, Jakarta: Supa Serious meluncurkan Dog Zag, game mobile sederhana bergenre tap-to-play dan diklaim mengusung gameplay menarik. Game ini menggunakan karakter anjing dengan jenis berbeda, dengan rintangan berupa jalan berliku.

Cara memainkan game ini serupa game yang populer terlebih dahulu seperti Flappy Birds dan game penerusnya, yaitu Hoop dan Swing Copters. Pemain game harus mengarahkan karakter anjing tersebut untuk berbelok serta tidak keluar dari jalan berliku tersebut dan terjatuh ke jurang dengan mengetuk layar.
Terlihat sederhana, game ini membutuhkan kecermatan dan kecepatan dalam bereaksi dan mengetuk layar pada waktu dan jarak yang tepat. Game ini juga ditujukan untuk melatih sekaligus menguji fokus, kesabaran, dan koordinasi antara tangan dan mata pemain untuk dapat melalui jalan berliku.

Selain itu, pemain akan diminta untuk mengumpulkan poin yang ditampilkan dalam bentuk biskuit anjing. Dog Zag menyediakan sejumlah karakter anjing yang dapat dipilih sebagai karakter yang mewakili permain. Terdapat lebih dari 20 ras anjing, di antaranya adalah Pug, German Shepherd, Dachshund, Beagle, Chihuahua, Pitbull, dan Dog.

Ras anjing tersebut dapat diperoleh pemain secara bebas dan cuma-cuma, dengan menyaksikan iklan yang ditayangkan di dalam aplikasi game Dog Zag. Selain 20 ras tersebut, terdapat ras lain yang dapat diperoleh pemain melalui tugas khusus.

Untuk saat ini, Dog Zag baru dapat dinikmati oleh perangkat pengguna sisten operasi Android, dan telah dapat diunduh secara gratis di Play Store.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id