Tersisa 3 Hari, Download GTA V Gratis di Epic Games Store

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Mei 2020 09:59 WIB
    Tersisa 3 Hari, Download GTA V Gratis di Epic Games Store
    GTA V.
    Jakarta: Epic Games Store sebelumnya mengumumkan bahwa mereka membagikan game gratis GTA V mulai tanggal 15-22 Mei 2020. Artinya, tinggal tiga hari bagi gamer untuk mendapatkan game populer buatan Rockstar Games tersebut.

    Gamer tidak perlu harus langsung download dan memainkan game ini. Apabila sudah memiliki akun Epic Games Store maka game GTA V gratis cukup diklaim terlebih dahulu saja agar tersimpan permanan di akun tersebut. Jadi bisa gamer bisa download kapan saja saat ingin dimainkan.

    Medcom.id mengimbau bagi gamer untuk mengklaim game GTA V gratis di Epic Games Store secepatnya dan jangan menunggu hari terakhir. Diprediksi trafik di server mereka bisa mendadak ramai di saat itu dan membuat server tumbang.

    Baca: Ini Cara Download GTA V Gratis di Epic Games Store

    Akibatnya, layanan Epic Games Store bisa tidak bisa diakses dan Anda tidak berkesempatan untuk mengklaim atau mengambil game GTA V gratis. Kemungkinan ini sangat bisa terjadi apabila berkaca ke momen server Epic Games Store dan Rockstar Games tumbang alias down beberapa hari lalu.

    Dilaporkan bahwa Epic Games Store sempat bermasalah jelang waktu GTA V gratis dibagikan. Hal ini diakibatkan banyak gamer yang masuk atau login ke dalam layanan Epic Games Store. Hal serupa terjadi di server Rockstar Games yang merupakan akses ke dalam game GTA V dan GTA Online.

    Baca: Ini Daftar Kode Cheat GTA V Versi PC

    Server Rockstar Games sempat down akibat banyak gamer yang bermain di dalamnya. Akibatnya gamer GTA Online tidak bisa login atau mengalami hang terjebak di dalam game. Medcom.id sudah membuat ulasan atau review GTA V dan GTA Online yang mendapatkan skor sempurna. Kami juga sudah membuat artikel khusus berisi cheat GTA V versi PC.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id