2 Game Borderlands Gratis di Epic Games Store

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Mei 2020 18:43 WIB
    2 Game Borderlands Gratis di Epic Games Store
    Bundle Borderlands: The Handsome Collection berisi dua game lawas sebelum seri Borderlands 3.
    Jakarta: Epic Games Store kembali membagikan game gratis selain GTA V. Kali ini dia membagikan dua game gratis yang salah satunya adalah game kelas AAA yaitu Borderlands. Menariknya, kali ini mereka membagikan paket dua seri game Borderlands sekaligus.

    Epic Games Store membagikan game gratis Borderlands: The Handsome Collections. Di dalamnya tersedia Borderlands: The Pre-Sequel dan Borderlands 2 yang bisa menjadi pengantar sebelum gamer membeli seri terbarunya yang dirilis tahun lalu yaitu Borderlands 3.

    Tidak sampai di sini saja, Epic Games store juga langsung menyelipkan beragam konten DLC di dalam Borderlands: The Handsome Collections. Jadi gamer bisa mendapatkan jalan cerita lengkap dan pengalaman yang lebih seru dari game ini.

    Baca: Bocor, Ini Dua Game Gratis Selanjutnya di Epic Games Store

    Borderlands adalah franchise game buatan Gearbox Software dan publisher 2K Games. Game ini mengusung genre action RPG shooter dengan sudut pandang first-person-shooter. Di sini gamer akan dimanjakan dengan lootbox yang diklaim berisi ribuan jenis senjata.

    Ada beberapa karakter yang bisa dimainkan gamer. Karakter ini punya sebuah serangan khusus. Fitur ini yag mendukung mode co-op di dalam game hingga empat pemain. Jadi gamer bisa mengajak gamer lain untuk menelusuri cerita dan petualangan di dalam game.

    Sama seperti GTA V saat digratiskan oleh Epic Games Store, dua seri game Borderlands kali ini termasuk sudah lawas. Borderlands: The Pre-Sequel dirilis pada tahun 2014 sementara Borderlands 2 rilis tahun 2012.

    Baca: Epic Games Bagikan Game Gratis Sepanjang 2020

    Melihat tanggal rilis yang sudah cukup lama maka spesifikasi untuk memainkan game ini dirasa tidak berat untuk laptop maupun PC saat ini. Franchise game Borderlands sendiri mengusung gaya visual atau grafis cell shading yang membuat terlihat seperti gambar di komik.

    Bundling game Borderlands: The Handsome Collection bisa diambil gratis mulai hari ini hingga 4 Juni 2020. Gamer bisa menyimpannya lebih dulu di akun Epic Games Store dan baru diunduh untuk dimainkan saat diinginkan.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id