Setelah GTA V, Giliran Civilization 6 Gratis di Epic Games Store

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 Mei 2020 11:06 WIB
    Setelah GTA V, Giliran Civilization 6 Gratis di Epic Games Store
    Civilization 6.
    Jakarta: Akhirnya game gratis di Epic Games Store sudah berganti dari GTA V kini menjadi Civilization 6. Game tersebut menjadi game AAA kedua yang dibagikan gratis dan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

    Civilization 6 bukan sekadar game yang menyajikan pengalaman membangun peradaban setiap bangsa atau negara yang bisa pemain pilih. Pemain juga didorong untuk bisa melakukan ekspansi dan menaklukan bangsa lainnya.

    Pemain bisa memilih berbagai banga atau negara termasuk di dalamnya ada Indonesia. Setiap bangsa atau negara yang disebut sebagai faksi memiliki karakteristik dan keunggulan masing-masing. Di sini konsep turn-based strategy diterapkan.

    Baca: Hebatnya Indonesia di Civilization VI

    Pemain tidak hanya berlomba membangun peradaban dan menaklukan bangsa lain tapi juga menjalin hubungan baik dengan bangsa yang lainnya. Franchise Cilivization sendiri sudah populer sejak pertama kali dirilis pada tahun 1991.

    Seri keenam ini digarap oleh Firaxis dan dipasarkan oleh 2K Games pada tahun 2016. Artinya, game ini sudah berusia empat tahun dan wajar apabila Epic Games Store membagikan gratis seperti GTA V versi PC yang sebenarnya sudah dirilis pada 2015.

    Setelah GTA V, Giliran Civilization 6 Gratis di Epic Games Store

    Medcom.id sudah pernah mengulas game Civilization 6 saat pertama kali dirilis. Kami menilai game ini juga bisa menjadi media untuk belajar mengenai sejarah peradaban sekaligus mengembangkan pengambilan keputusan dalam mengembangkan sebuah bangsa.

    Epic Games Store membagikan game gratis Civilization 6 mulai hari ini hingga 28 Mei 2020. Menyoal spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain, game ini bisa dimainkan cukup ringan di PC atau laptop saat ini karena game tersebut dirilis empat tahun lalu. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id