Sambut Halloween, PUBG Mobile Sisipkan Mode Zombie

    Lufthi Anggraeni - 17 Oktober 2020 11:52 WIB
    Sambut Halloween, PUBG Mobile Sisipkan Mode Zombie
    PUBG Mobile Infection Mode untuk sambut Halloween
    Jakarta: Jelang perayaan Halloween yang jatuh pada akhir bulan ini, PUBG Mobile kembali menghadirkan Infection Mode dengan Zombie yang bertema Halloween.

    Pihak Tencent mengklaim pada Infection Mode pemain akan merasakan ketegangan saat seekor manusia serigala (werewolf) siap mencakar dan mengubah mereka menjadi mayat hidup yang berjalan alias Zombie.

    Infection Mode yang pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG Mobile 0.14.0 di Agustus tahun lalu ini, merupakan konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya.

    Hingga 3 minggu kedepan, sampai Senin, 9 November 2020, pemain dapat kembali menggunakan mode ini dengan melakukan pembaruan konten secara gratis. Selain itu, sebagai bagian dari perayaan PUBG Mobile  Halloweeks, tema dan berbagai kostum baru juga telah ditambahkan ke dalam game ini.
     
    Di pembaruan Infection Mode PUBG Mobile ini, seorang pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player vs player (PVP). Para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders.

    Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis. Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. 
     
    Guna melindungi diri dari serangan tim Zombies, tim Defenders dipersenjatai dengan senapan jenis M416 dan AK47 dengan super extended Mags. Apabila dalam bertanding, tim Defenders hanya menyisakan 3 orang pemain, mereka akan berubah menjadi petarung yang kuat yang disebut Vanquisher.

    Dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie, Vanquisher ini akan menyerang para Zombie dan Zombie yang terkena serangan tersebut, akan segera meninggalkan permainan dan masuk dalam mode penonton.

    Sedangkan untuk tim Zombies sendiri, mereka hanya dipersenjatai dengan cakarnya dan hanya mampu menyerang dari jarak dekat, namun tim ini memiliki kekuatan dalam batas waktu tertentu seperti berlari cepat dan sihir untuk menghilang.

    Bagi tim Zombies yang berhasil menginfeksi musuhnya menjadi Zombie, akan memiliki tambahan kekuatan untuk bertahan dan menyerang dan dapat menjadi seorang Raja Zombie.

    “Pemain didorong untuk dapat memikirkan strategi yang sesuai agar bisa memenangkan pertandingan,” kata Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

    Selain kembali menghadirkan Infection Mode, PUBG Mobile juga telah melakukan beberapa pembaruan di edisi Halloweeks ini, seperti dekorasi dan pernak-pernik Halloween, antara lain Zombie dengan kostum Halloween, jack-o'-lantern (labu kuning yang dilengkapi lampu), batu nisan dan lilin-lilin khas Halloween.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id