Ubisoft Mulai Pamer Far Cry 6, Apa Cerita yang Disajikan?

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Juli 2020 09:12 WIB
    Ubisoft Mulai Pamer Far Cry 6, Apa Cerita yang Disajikan?
    Poster Far Cry 6.
    Jakarta: Franchise game first person shooter Far Cry milik Ubisoft kembali lagi di tahun ini. Menyusul bocoran yang sudah beredar game ini berjudul Far Cry 6. Ubisoft sepertinya memutuskan tidak membuat Far Cry 5 menjadi trilogi.

    Far Cry akan mengusung sebuah negara fiksi yang dikuasai oleh tiran. Pemain akan membantu gerakan pemberontak di Island Nation of Yara yang ingin menumbangkan kekuasaan Anton Castillo. Sang presiden berkuasa tersebut bakal menurunkan kepemimpinannya kepada sang anak.

    World premier trailer yang dirilis Ubisoft memperlihatkan bahwa pemain akan disajikan layar negara latin seperti yang ada di Amerika Selatan. Sekilas cerita latar yang ditawarkan memang berbeda dari seri Far Cry yang pernah tapi dengan konsep yang sama.

    Pemain akan masuk ke dalam sebuah cerita karakter protagonis  berjuang melawan tiran atau penguasa, sebuah konsep cerita turun temurun dari franchise game Far Cry. Sejauh ini Ubisoft belum merilis video gameplay yang bakal ditawarkan.

    Ubisoft sendiri menggandeng beberapa aktor Hollywood ternama. Antagonis utama yaitu Anton Castillo akan diperankan oleh Giancarlo Esposito, nominator penghargaan Emmy untuk film Better Call Saul, The Boys, dan The Mandalorian, serta beberapa aktor dari film lainnya.

    Sedikit bocoran, pemain akan memerankan karakter bernama Dani Rojas, anggota pemberontak Yara. Pemain akan berpetulangan tidak hanya di geografis hutan tropis tapi juga perkotaan. Ubisoft sendiri mengklaim Far Cry 6 menjadi seri dengan arena permainan berbentuk kota yang paling masif.

    Kapan game Far Cry 6 dirilis? Ubisoft sudah menjadwalkan game ini akan hadir di tanggal 18 Februari 2021. Game ini menjadi salah satu yang pertama menyatakan akan dirilis tahun depan.

    Far Cry 6 akan dirilis di PS4, Xbox One, dan PC serta Google Stadia. PS5 dan Xbox Series X juga bakal kebagian game tersebut.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id