comscore

Saking Viralnya, Ada Judul Game Emak-Emak Naik Motor Matic

Cahyandaru Kuncorojati - 18 Desember 2017 18:25 WIB
Saking Viralnya, Ada Judul Game Emak-Emak Naik Motor Matic
Game mobile Emak-emak Matic karya developer lokal Keong Games.
Jakarta: Viralnya meme yang mendokumentasikan aksi ibu-ibu berkendara sepeda motor matic yang kerap membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain membuat orang bisa menciptakan karya kreatif.

Game berjudul Emak-Emak Matic atau yang dalam versi Bahasa Inggris menjadiCrazy Mom Racing Adventure baru saja dirilis beberapa waktu lalu oleh developer lokal bernama Keong Games. Keong Games sendiri berbasis di Salatiga, Jawa Tengah.
Game yang sudah bergulir untuk Android pada awal Desember ini sudah berhasil diunduh sebanyak lebih dari 73 ribu kali dengan rating 4,57, yang artinya direspons positif oleh pemainnya.

Emak-Emak Matic mengusung konsep endless runner. Selama permainan Anda diharuskan untuk mengambil koin dan item yang membuat permainan semakin seru. Koin yang dihasilkan nantinya bisa dipakai untuk upgrade sepeda motor matic dan membeli item selama permainan.



Sebagai game mobile, Emak-emak Matic juga dilengkapi fitur kompetisi skor dan daily reward. Mengangkat peristiwa viral di Tanah Air, seluruh konten dan tema di dalamnya benar-benar sesuai dengan keseharian di Indonesia.

Untuk memainkan game ini Anda bisa menggunakan dua mode kendali game. Pertama dengan mode swipe dan kedua adalah mode tilt atau menggoyangkan smartphone sesuai arah kendali. 

Meskipun konsep endless runner game sebetulnya sudah cukup lama berlalu kepopulerannya, harus diakui bahwa konsep game ini masih laku untuk sebuah game ringan yang bisa dimainkan diwaktu senggang, apalagi grafisnya juga sudah cukup bagus. 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id