Garena World 2021 Game dan Esports Siap Digelar di Thailand

    Rendy Renuki H - 02 April 2021 20:56 WIB
    Garena World 2021 Game dan Esports Siap Digelar di Thailand
    Garena World 2021 (Istimewa)



    Jakarta: Garena akan menggelar acara game dan esports terbesar di Asia Tenggara, Garena World 2021 pada 3-4 April di Thailand. Tahun ini, Garena akan menggunakan format digital sepenuhnya, yang siap menyuguhkan pengalaman online luar biasa untuk para penggemar.

    Garena akan mengundang penggemar untuk masuk ke dalam dunia virtual interaktif yang akan menawarkan format online dan offline (khususnya penggemar berlokasi di Thailand) terbaik kepada mereka.

     



    Garena World 2021 akan menggunakan serangkaian teknologi canggih untuk memperdalam pengalaman digital penonton. Ini akan dihadirkan melalui teknologi produksi virtual, Augmented Reality (AR), Efek Visual (VFX), dan full animation.

    "Teknologi ini digunakan di banyak film skala besar untuk menghasilkan nilai produksi yang berkualitas tinggi. Penggemar kami telah menunggu acara ini sejak edisi terakhir di 2019, jadi kami ingin memastikan mereka tetap dapat menikmati Garena World 2021, sambil tetap aman di rumah sendiri." ujar Krit Pattanateacha, Senior Director/Head of Garena Thailand.

    Seperti biasanya, Garena World 2021 akan mempertemukan pemain esports terbaik. Tahun ini, mereka akan bersaing dalam turnamen yang mencakup empat game populer Garena yaitu AOV, Free Fire, FIFA Online 4, dan Call of Duty: Mobile.

    Jika digabungkan, Garena World 2021 akan mempertemukan 39 tim dari sembilan wilayah saat mereka bersaing untuk mendapatkan uang tunai sebesar USD 660.000 (setara Rp9,5 miliar).

    Indonesia sendiri akan ikut bertarung dalam turnamen Call of Duty: Mobile Garena Invitational 2021, melawan tim perwakilan Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand untuk gelar tim terbaik di Asia Tenggara dan sebagian dari total prize pool USD 40,000 (setara Rp577 juta).

    Garena World 2021 juga akan menampilkan peluncuran perdana Garena Awards, bekerja sama dengan Kementerian Olahraga dan Pariwisata di Thailand, untuk menghormati para tokoh panutan dalam industri game dan esports Thailand.

    Ini akan melanjutkan upaya Garena untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas esports di Thailand serta memajukan ekonomi digital negara tersebut.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id