Isyana Sarasvati Pamer PS5, Bakal Main Game Apa?

    Cahyandaru Kuncorojati - 19 Januari 2021 11:24 WIB
    Isyana Sarasvati Pamer PS5, Bakal Main Game Apa?
    Musisi Isyana Sarasvati pamer PS5 di Instagram. (Instagram/Isyana Sarasvati)



    Jakarta: Tidak hanya memiliki talenta sebagai musisi berbakat ternyata Isyana Sarasvati juga seorang gamer. Hobinya tersebut bisa terlihat dari unggahan Instagram terbarunya di akun @isyanasarasvati yang memperlihatkan sebuah PlayStation 5 atau PS5 yang kemarin sempat ramai dibicarakan.

    Unggahan pertama Isyana yang memamerkan PS5 diunggahnya dua hari lalu. Dia berfoto bersama kotak kemasan PS5. Apabila dilihat lebih detil di sudut bagian kanan atas kotak penjualan terdapat label has penanda produk resmi Indonesia.






    Di unggahannya Isyana menyebutkan akun resmi PlayStation Asia kemungkinan dia menjadi salah satu sosok yang dipilih untuk mempopulerkan PS5 di Indonesia. Di caption foto Isyana menyebutkan mendapatkan kejutan dari PlayStation Asia.

    Isyana Sarasvati Pamer PS5, Bakal Main Game Apa?

    Selanjutnya di unggahan terbaru yang dibagikan Isyana semalam. Dia memperlihatkan stik controller DualSense dari PS5. Di caption foto Isyana mengaku akan segera membagikan pengalamannya bermain PS5.

    Jadi kemungkinan dalam waktu dekat kita akan mengetahui game PS5 pertama yang akan dimainkan oleh Isyana. Diketahui penjualan PS5 sudah dibuka lewat pemesanan bulan Desember dan mulai dipasarkan ke berbagai ritel pada 22 Januari 2021.

    Isyana Sarasvati Pamer PS5, Bakal Main Game Apa?

    "PS5 Digital Edition akan tersedia di harga ritel Rp7.299.000 dan PS5 dengan Ultra HD Blue-ray disc drive tersedia di harga Rp8.799.000," tulis Sony melalui keterangan pers yang dibagikan pada bulan Desember.

    Menariknya, di Indonesia maupun Jepang pemesanan PS5 dilakukan dengan undian. Jadi hanya mereka yang beruntung bisa memesan dan membeli PS5 lebih dulu. Hal ini dirumorkan akibat stok PS5 yang minim di global dampak pandemi Covid-19 terhadap pasokan suplai produksi.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id