comscore

GTA Trilogy: Definitive Edition Bikin Kecewa, Rockstar Minta Maaf dan Janjikan Ini

Muhammad Syahrul Ramadhan - 21 November 2021 16:45 WIB
GTA Trilogy: Definitive Edition Bikin Kecewa, Rockstar Minta Maaf dan Janjikan Ini
GTA Trilogy bikin kecewa, Rockstar minta maaf(Foto: Gamesprout)
Jakarta: Rockstar Games meminta maaf lantaran GTA Trilogy: Definitive Edition membuat kecewa para gamer. Gim yang diluncurkan pada 11 November 2021 lalu itu banjir keluhan karena bug yang melimpah.

“Pertama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mengalami masalah saat memainkan game ini,” tulis Rockstar seperti dikutip Medcom.id, Minggu, 21 November 2021.
Rockstar mengakui game yang terdiri dari remaster tiga GTA ikonik yakni, GTA San Andreas. GTA Vice City, dan GTA III ini jauh dari standar mereka. Bahkan, tidak sesuai ekspektasi gamer yang ingin bernostalgia dengan game klasik tersebut dengan peningkatan visual yang ciamik.

GTA San Andreas (Foto Gamesprout)
(Bug GTA San Andreas Foto: Gamesprout)

“Versi terbaru dari game klasik ini tidak diluncurkan dalam keadaan yang memenuhi standar kualitas kami sendiri, atau standar yang diharapkan oleh penggemar kami,” ungkap mereka.



(Bug GTA Trilogy The Definitive Edition oleh IGN)

Memang, Rockstar Games menjanjikan tiga games tersebut dikemas apik secara visual dan kontrol terbaru. Sehingga, pemain bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain game ini.

“Ketiga game yang termasuk dalam Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition juga menampilkan peningkatan khusus termasuk Gyro aiming dan zoom kamera layar sentuh, pilihan pan dan menu di Nintendo Switch, dukungan resolusi 4K dengan kinerja hingga 60 FPS untuk Sistem PlayStation 5 dan Xbox Series X, dan dukungan NVIDIA DLSS untuk PC,” tulis Rockstar.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id