Joe Taslim Jadi Karakter di Free Fire

    Cahyandaru Kuncorojati - 16 Maret 2020 16:28 WIB
    Joe Taslim Jadi Karakter di Free Fire
    Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto dan aktor Joe Taslim.
    Jakarta: Kepopuleran game battle royale dari Garena, Free Fire, memang patut disegani game lain yang sejenis. Di penyelenggaraan Free Fire Masters (FFIM) 20202 Spring di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, kemarin mereka mengumumkan karakter terbaru yang terinsipirasi dari aktor terkenal.

    Garena mengumumkan bahwa aktor laga Joe Taslim menjadi salah satu karakter game yang bisa dimainkan di Free Fire di server global. Karakter yang terinspirasi dari Joe Taslim ini diberi nama Jota. Jota menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan di seluruh dunia.

    "Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut," tutur Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto.

    "Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia," jelasnya.

    Christian menyebut bahwa per tanggal 16 Maret 2020 karakter Jota akan dibagikan gratis dalam sebuah event in-game. Karakter Jota hadir dengan narasi sebagai ahli parkour dan akrobat.

    Dia bekali skill bernama Sustained Raids. Apabila katakter melakukan kill dengan SMG atau Shotgun, Jota bisa memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini punya waktu cooldwon selama lima detik.

    "Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota ini," ungkap Joe Taslim.

    "Menjadi kebanggaan tersendiri juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire," ujarnya.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id