comscore

Spider-Man No Way Home hingga Pevita Pearce Ramaikan PUBG Mobile

Cahyandaru Kuncorojati - 24 Januari 2022 20:43 WIB
Spider-Man No Way Home hingga Pevita Pearce Ramaikan PUBG Mobile
Pevita Pearce menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile.
Jakarta: PUBG Mobile tidak berhenti memberikan kejutan atau surprise seperti yang diungkapkan oleh brand ambassador game tersebut yaitu Pevita Pearce dalam sebuah wawancara dengan media.

Di acara media interview dengan Pevita Pearce yang digagas oleh PUBG Mobile Indonesia, sang aktris mengungkapkan bahwa dirinya yang hobi bermain game tidak pernah menyangka bahwa dirinya diajak menjadi brand ambassador hingga pengisi suara.
“Like dreams come true aja, aku ga pernah ngebayangin bisa jadi brand ambassador dari game yang aku mainan bahkan hingga voice pack,” ungkap Pevita. PUBG Mobile memang menyiapkan banyak kolaborasi dengan Pevita Pearce.

Satu yang sudah dirilis dan bisa dinikmati oleh gamer PUBG Mobile adalah Voice Pack yang suaranya diisi langsung oleh Pevita. Konten ini sudah bisa diunduh dan digunakan terutama bagi penggemar setia Pevita Pearce.

Spider-Man No Way Home hingga Pevita Pearce Ramaikan PUBG Mobile

Tidak sampai sini saja, Pevita juga menyebutkan bahwa dalam waktu dekat PUBG Mobile akan merilis skin karakter khusus termasuk outfit yang terinspirasi dari sosok Pevita Pearce. Sayangnya dia belum mau membocorkan tanggal konten ini bakal tersedia di game.

Pevita juga bercerita bahwa game PUBG Mobile termasuk yang digemari karena selalu menyediakan banyak kejutan terutama lewat kolaborasi menarik ditambah konten baru yang di bawa ke dalam game.

“PUBG Mobile tuh selalu begitu, ketika rasanya udah mulai lama eh ada lagi update baru yang bikin gameplay jadi seru, misalnya kayak kolaborasi mereka sama Spider-Man: No Way Home. Kan ada Web Shooter yang bisa mempermudah naik ke atas bangunan buat dapat posisi highground,” tuturnya Pevita yang menggemari role sebagai sniper.

Kesibukannya sebagai aktris tetap tidak menghalangi Pevita bermain. Dia mengaku map Livik di mode Aftermath menjadi favoritnya. Ukuran map yang tidak terlalu besar dengan durasi match singkat membuat dia bisa bermain di tengah kesibukan syuting film.

Spider-Man No Way Home hingga Pevita Pearce Ramaikan PUBG Mobile

“Durasinya yang cuma 15 menit aja udah cukup banget meskipun kadang kayak pas di sela syuting nanggung nih bentar lagi Chicken Dinner,” pungkasnya. Pevita mengaku berkat game PUBG Mobile dia bisa bertemu dengan gamer dari profesi yang beragam.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id