Rise of Nowlin, Game MMORPG Terbaru dari Telkomsel

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Februari 2020 09:26 WIB
    Rise of Nowlin, Game MMORPG Terbaru dari Telkomsel
    Ilustrasi.
    Jakarta: Publisher game lokal Dunia Games yang bernaung di bawah Telkomsel kembali memboyong game terbaru.

    Masih berfokus di platform game mobile, mereka memperkenalkan game berjudul Rise of Nowlin dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game).

    Rise of Nowlin merupakan kolaborasi Dunia Games dengan studio developer 8 Elements. Game ini sudah tersedia di Google Play sejak 20 Januari 2020 dan segera hadir untuk iOS di App Store. Selain Indonesia, game ini juga hadir Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Vietnam.

    Mengusung genre MMORPG, Rise of Nowlin menyajikan eksplorasi dengan berbagai mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, dan Guild Battle. Diklaim oleh Dunia Games dan 8 Elements bahwa game ini dikemas dengan kualitas grafis yang memanjakan mata.

    "Kolaborasi dengan 8 Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh, yang dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan," jelas Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram.

    Telkomel mengklaim sudah menyiapkan berbagai event untuk menyambut kehadiran game ini di Indonesia sebelumnya sejak 27 Desember 2019. Demi meramaikan peluncurannya, kali ini Telkomsel Dunia Games sudah menyiapkan bonus in-game items baru.

    Misalnya, 1 Tigerlord Mount, 1.000 Pink Diamonds dan 3 Bag Expanders dengan total senilai Rp200.000. Kode untuk bonus khusus ini bisa ditemukan di situs resmi Telkomsel dan hanya tersedia pada tanggal 20-23 Februari 2020.

    "Selanjutnya, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju dalam memberikan dukungan kepada komunitas industri dan pegiat mobile game di Indonesia," ungkap Tristram.

    "Hal tersebut kami lakukan dengan senantiasa hadir sebagai platform layanan gaya hidup digital yang lengkap dan berkesinambungan yang akan menguatkan bagi sektor industri mobile gaming melalui berbagai fungsi, meliputi layanan payment gateway, media komunitas, publisher, hingga penyelenggara turnamen," jelasnya.

    Sebelumnya, Dunia Games telah meluncurkan dua judul game, yakni ShellFire dan Lord of Estera. Keduanya tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store dan diklaim telah diunduh sebanyak lebih dari 5.8 juta kali.

    "Melihat kesuksesan Rise of Nowlin di Singapura, Malaysia, dan Filipina selama 3 bulan terakhir, kami optimistis bersama Dunia Games untuk meluncurkan Rise of Nowlin di Indonesia," jelas Marketing Manager 8 Elements, Wira Daniel.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id