PlayStation Bawa Pengalaman Bermain Golf ke Virtual Reality

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 April 2019 08:29 WIB
    PlayStation Bawa Pengalaman Bermain Golf ke Virtual Reality
    Game Everybody's Golf VR.
    Jakarta: Studio Sony Interactive Entertainment kembali merilis game baru. Game kali ini mengusung virtual reality untuk menambah koleksi game PlayStation VR (PS VR). Namanya Everybody's Golf VR.

    Sesuai dengan nama game tersebut, pemain akan disuguhkan pengalaman bermain golf meski hanya bermodalkan konsol dan PlayStation VR. Everybody's Golf VR sendiri akan dirilis ada 21 Mei 2019.
    Dalam game Everybody's Golf VR, pemain tidak akan bermain sendiri. Mereka akan didampingi oleh seorang Caddie cantik yang akan memberikan tips dan trik mengayunkan stik golf. Menariknya, Caddie ini bisa dikustomisasi.

    Gamer diberikan kebebasan untuk memilih kostum dari Caddie cantik bernama Gloria. Tersedia juga Caddie laki-laki bernama Steve. Caddie Gloria akan menjadi konten tambahan bagi gamer yang membeli Everybody's Golf VR edisi Digital Deluxe.

    PlayStation Bawa Pengalaman Bermain Golf ke Virtual Reality

    Everybody's Golf VR menggelar pre-order dalam beberapa jenis. Untuk edisi Blu-Ray Disc dibuka hingga tanggal 4 Juni 2019. Game ini dibanderol Rp429.000. Sementara versi pembelian di Playstation Store exclusive hingga 20 Mei 2019 akan diganjar bonus thema tambahan Seaside Course, yaitu lapangan golf di tepi pantai.

    Sony PlayStation diketahui tengah menggenjot penjualan PlayStation VR. Sony telah menjual 4,2 juta PlayStation VR per 3 Maret 2019, kurang dari tiga tahun sejak mereka meluncurkan perangkat itu.

    Angka ini bukan jumlah unit yang dikirimkan ke penjual, tapi jumlah unit yang terjual oleh penjual. Dengan kata lain, ada 4,2 juta orang yang memiliki PlayStation VR sekarang.

    Sony mulai menjual PlayStation VR pada 2016 sebagai platform virtual reality yang bisa terhubung ke PlayStation 4. Kemungkinan, inilah salah satu alasan mengapa PS VR begitu populer, lapor Engadget.

    Pada Januari, Sony mengumumkan bahwa penjualan PS4 mereka mendekati 100 juta unit. Karena itu, tidak heran jika PS VR bisa terjual hingga 4,2 juta unit. Beberapa produk pesaing PS VR, seperti HTC Vive dan Oculus Rift, perlu terhubung ke komputer premium untuk bisa bekerja.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id