Genap 2 Tahun, PUBG Mobile Rayakan 2Gether We Play

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Maret 2020 11:49 WIB
    Genap 2 Tahun, PUBG Mobile Rayakan 2Gether We Play
    Ilustrasi.
    Jakarta: Game battle royale garapan Tencent Games PUBG Mobile sudah genap berusia dua tahun. Tentunya momen ini tidak dirayakan oleh sang publisher dengan Winner Winner Chicken Dinner biasa.

    Kepada Medcom.id, PUBG Corp menjelaskan bahwa mereka telah menggelar event khusus untuk merayakannya bertajuk 2Gether We Play. Perayaan ini juga menjadi penanda dimulainya Season ke-12. Ajang ini digelar mulai dari 12 Maret hingga 1 April 2020.

    Selama event berlangsung, akan tersedia beragam konten dan fitur khusus di dalam game. Misalnya, di mode klasik map Erangel akan tersebar sebuah taman hiburan yang posisinya akan diacak. Di setiap taman hiburan ini terdapat mesin arcade yang berisi mini games untuk dimainkan.

    Mesin arcade ini menyediakan mini games mulai dari Space War dan Hunt Game. Apabila pemain PUBG Mobile memenangkan game di dalamnya maka mereka bsia mengumpulkan pecahan puzzle yang bisa ditukar ke reward edisi terbatas.

    Di dalam game juga akan terdapat wahanan seperti What's in The Box, Trampolin, Shooting Range, Reserve Bungee, dan Tower to The Skies. Di wahana terakhir ini pemain bisa diterbangkan ke angkasa sehingga bisa melihat posisi musuh.

    Reward login dalam event ini juga tersedia gratis mulai dari frame khusus perayaan ulang tahun kedua edisi terbatas dan tema background khusus. Selama event juga tersedia beragam item dan skins yang bisa dibeli dan mendapatkan cashback UC.

    Pemain yang bisa menyelesaikan misi khusus di event ini juga bisa mendapatkan video game token yang dapat dipakai untuk memainkan mini games dan berhadiah score. Pemain dengan score 2.000 poin bisa bermain game What's in The Box dan memdapatkan skin permanen.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id