Jumlah Penonton Melebihi Target, PUBG Mobile Gelar Event Khusus

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 Oktober 2020 14:40 WIB
    Jumlah Penonton Melebihi Target, PUBG Mobile Gelar Event Khusus
    Event khusus perayaan Fight For Glory di PUBG Mobile
    Jakarta: Perhelatan turnamen terbesar dan yang pertama di Asia Tenggara, PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 2 baru saja usai. Bigetron Red Aliens asal Indonesia menjadi juara, serta meloloskan lima tim peringkat teratas untuk berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship Season Zero pada bulan November mendatang.
     
    Turnamen ini ditayangkan secara live streaming dengan enam bahasa dari tanggal 23-25 Oktober 2020, dan berhasil meraup jumlah penonton online lebih dari 400 ribu orang.

    Untuk merayakan keberhasilan tersebut, PUBG Mobile mengumumkan Special In-game Awards berupa Custom Crate dan sebuah Parasut Eksklusif, yang semuanya ini sudah bisa diklaim pada tanggal 26-27 Oktober 2020.
     
    Tak hanya itu, PUBG Mobile juga menyelenggarakan sebuah event bertajuk “Fight For Glory”.  Para pemain yang mampu menyelesaikan misi khusus, mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang, akan mendapatkan berbagai macam Special In-game Awards permanen seperti Fireworks, Royale Pass Point, Cake, Helmet dan juga Outfit eksklusif. 

    Sedangkan pemain yang  memainkan mode rank dari tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2020, akan memiliki kesempatan untuk naik ke ranking lebih tinggi, karena dalam tiga game yang dimainkan di awal permainan, point pemain tidak akan terpotong walaupun ia kalah.

    Di sisi lain, bagi Bigetron Red Aliens, kesuksesan di turnamen  ini sekaligus melengkapi koleksi piala dari gelaran turnamen official PUBG Mobile yang diikutinya dan menjadikan Bigetron Red Aliens sebagai sebuah tim yang sudah pernah memenangkan berbagai macam gelar juara dari kompetisi nasional hingga dunia.  
     
    Selain itu, di turnamen ini, salah satu pemain dari Bigetron Red Aliens, BTR Ryzen berhasil  mendapatkan titel sebagai “Terminator” dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD6.000. Adapun untuk game Soloking, seorang pemain bertempur melawan 64 pemain, menobatkan Draxx, dari tim Yoodo Gank asal Malaysia menjadi juaranya.

    Untuk prestasinya ini, Draxx berhak memperoleh hadiah uang tunai USD6.000, disusul di tempat kedua oleh 1Sec dari tim asal Myanmar, Yangon Galacticos,  yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD2.500. Di peringkat ketiga diduduki oleh Steve, dari tim asal Indonesia Aura Esports. 

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id