Apple Arcade Tambahkan Lebih dari 30 Game

    Lufthi Anggraeni - 03 April 2021 12:05 WIB
    Apple Arcade Tambahkan Lebih dari 30 Game
    Apple menambahkan lebih dari 30 judul game baru pada layanan gaming cloud karyanya, Arcade.



    Jakarta: Apple mengumumkan bahwa perusahaannya menambahkan lebih dari 30 game baru pada layanan Arcade. Game ini termasuk sejumlah game Apple Arcade Originals terbaru, serta sejumlah judul klasik dalam dua kategori.

    Mengutip GSM Arena, kategori pertama dari dua kategori tersebut adalah Timeless Classic. Game pada kategori ini termasuk Really Bad Chess, Sudoku Simple, Backgammon, Tiny Crossword, Solitaire, Checkers Royale, Chess - Play & Learn, FlipFlop Solitaire, Good Sudoku, SpellTower dan Mahjong Titan.






    Kategori lainnya adalah App Store Greats, dengan game termasuk judul App Store klasik seperti Monument Valley, Mini Metro, Threes!, Fruit Ninja Classic, Chameleon Run, BANDLAND, Blek, Don’t Starve: Pocket Edition, Reigns, dan The Room Two.

    Game ini masih tersedia secara terpisah, namun pelanggan Apple Arcade akan mendapatkan akses ke game tersebut tanpa biaya tambahan. Selain itu, Apple juga memperkenalkan 30 judul game terbaru.

    Game terbaru itu termasuk NBA 2K Arcade Edition, Simon’s Cat: Story Time, Star Trek: Legends, The Oregon Trail, Cut the Rope Remastered, SongPop Party, FANTASIAN, Wonderbox: The Adventure Maker, World of Demons, Clap Hanz Golf, dan Taiko no Tatsujin: Pop Tap Beat.

    Layaknya game Apple Arcade Originals lain, game ini akan tersedia secara eksklusif di Apple Arcade pada platform mobile. Perpustakaan Apple Arcade kini telah memiliki lebih dari 180 judul games.

    Seluruh game tersebut sepenuhnya tidak terkunci dengan seluruh konten yang dapat diunduh, tanpa iklan, dan tanpa pembelian dalam aplikasi. Layanan ini tersedia dengan biaya berlangganan sebesar USD4,99 (Rp72.454) per bulan.

    Layanan Apple Arcade juga menawarkan satu bulan percobaan gratis dan termasuk akses ke paket keluarga dengan jumlah anggota enam orang. Layanan ini dapat diakses di iPhone, iPad, iPod Touch, Mac, atau Apple TV.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id