Terinspirasi Game, Pria Ini Ciptakan Kapsul Pelindung Bayi dari Virus

    Cahyandaru Kuncorojati - 25 Maret 2020 12:31 WIB
    Terinspirasi Game, Pria Ini Ciptakan Kapsul Pelindung Bayi dari Virus
    Desain baby pod di game Death Stranding karya Hideo Kojima.
    Jakarta: Apabila kemarin seorang pria di Prancis membuat senjata yang terinspirasi game Assassin's Creed, kini pria di Tiongkok membuat kapsul pelindung bayi dari virus Korona dengan meniru game Death Stranding.

    Dilaporkan bahwa seorang pria yang juga melakoni hobi cosplay dengan julukan The Bai Ying mendadak populer di TikTok. Dia memamerkan sebuah tas pelindung untuk bayi dari virus. Dia mengklaim bahwa desain yang berfungsi normal tersebut berasal dari game Death Stranding.

    Mirip seperti di game, tas ini dilengkapi fitur pelindung berupa baby pod, alat pemasok udara dan penyaring udara luar serta lubang dilengkapi sarung tangan untuk memegang bayi tanpa kontak langsung. Dia juga memamerkan cara kerja mesin penghasil pasokan udara yang terpasang.



    Tidak main-main, The Bai Ying memamerkan cara kerjanya lengkap dengan menaruh anak bayinya di dalam perangkat ini. Meskipun begitu, tidak ada video yang beredar menampilkan dia menggunakannya di ruang publik.

    Kemungkinan The Bai Ying sendiri tidak percaya diri dengan peralatan yang dia buatnya karena tentu saja belum mendapatkan pengujian dari lembaga kesehatan. Di dalam video dia berharap bahwa desain ini bisa disempurnakan.

    Game Death Stranding sendiri merupakan karya dari kretor game ternama Hideo Kojima dan sudah menyabet banyak penghargaan industri game. Game ini dibintangi oleh banyak artis yang menjadi model atau mockup karakter game.

    Desain perangkat pelindung bayi ini terinspirasi dari BB pod yang ada di dalam game Death Stranding. BB pod berisi bayi yang bisa mendeteksi kehadiran monster atau makhluk aneh yang merupakan musuh di dalam game tersebut. Medcom.id juga sudah pernah mengulas game Death Stranding.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id