Tanggal Rilis Marvel's Avengers Mundur ke September

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 Januari 2020 16:20 WIB
    Tanggal Rilis Marvel's Avengers Mundur ke September
    Karakter game Marvel's Avengers. (Bandai Namco)
    Jakarta: Penggemar Marvel's Avengers yang sudah menantikan game dengan judul sama tapi punya wajah karakter berbeda kini harus rela menantikan game tersebut lebih lama. Game Marvel Avenger's yang bakal hadir di PlayStation, Xbox, dan PC ini disebutkan memundurkan tanggal rilisnya.

    Game Marvel's Avengers buatan studio penggarap franchise Tomb Raider yaitu Crystal Dynamics dan Bandai Namco sebagai publisher dilaporkan batal rilis pada tanggal 15 Mei 2020, mundur menjadi 4 September 2020.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh studio Crystal Dinamics melalui situs resmi mereka. Diumumkan bahwa keputusan ini diambil demi proses pengembangan yang lebih matang. Tidak disebutkan aspek apa yang dilakukan pengembangan lebih jauh.

    "Di Crystal Dinamics ambisi kami selalu demi menyajikan pengalaman terbaik bermain sebagai Avengers. Demi mencapainya kami telah mengambil keputusan yang cukup berat untuk menggeser tanggal rilis Marvel's Avengers," tulis Co-Heads of Studio Crystal Dinamycs, Scot Amos dan Ron Rosenberg.

    "Kami berkomitmen untuk menyajikan cerita orisinil driven ccampaign, mode co-op, dan konten pelengkap hingga beberapa tahun ke depan. Akhirnya, kami akan menghabiskan waktu tambahan untuk berfokus ke pengembangan dan konfigurasi serta memoles game ini sehingga memenuhi harapan penggemarnya," jelas keduanya.

    Seperti yang diketahui bahwa game ini mulai dibocorkan ke publik saat franchise film Marvel's Avengers sedang naik daun. Game ini mendapat kritik saat merilis video teaser pertamanya di ajang E3 2019.

    Game Marvel's Avengers ternyata memiliki tampilan wajah karakter yang sangat berbeda dari karakter di film. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa pihak developer game tidak mendapatkan lisensi atau izin menggunakan wajah karakter pemeran Avengers di film ke dalam game.

    Di game ini gamer akan disajikan gameplay action adventure dari karakter Marvel's Avengers versi tanpa Hawkeye. Namun, di trailer kedua yang diumumkan ternyata karakter protagonis di game ini bertambah dengan kehadiran Ms. Marvel.

    Dikisahkan bahwa suatu hari kotan San Fransisco diserang oleh musuh tidak dikenal. Kendaraan hellicarrier Avengers disabotase dan Captain America terjebak di dalamya dan dianggap tewas tanpa kejelasan. Lima tahun berselang kejadian ini seluruh tim Avengers yang sudah berpisah memutus untuk bersatu kembali menghadapi musuh baru.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id