Hadir di Indonesia, PUBG Mobile Lite Tuju Ponsel RAM 2GB

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Agustus 2019 09:23 WIB
    Hadir di Indonesia, PUBG Mobile Lite Tuju Ponsel RAM 2GB
    Game PUBG.
    Jakarta: PUBG Mobile Lite sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play Store untuk pengguna di Indonesia. Versi ini akan menargetkan smartphone entry-level di Tanah Air.

    Dalam informasi yang diterima, Tencent mengklaim PUBG Mobile Lite hanya memiliki ukuran data game 400MB, sehingga proses unduh lebih cepat dan tidak memakan banyak ruang memori internal smartphone.

    PUBG Mobile Lite ditargetkan bisa berjalan lancar di smartphone kapasitas RAM 2GB. Seperti yang diketahui, spesifikasi tersebut masih banyak dijumpai di pasar smartphone Indonesia. Selama ini kapasitas RAM 2GB kerap dianggap sudah tidak mencukup untuk memainkan game terkini.

    Langkah ini diklaim Tencent sebagai bagian merespons kepopuleran PUBG Mobile dan dengan misi menyediakan akses game ke semua perangkat. Pembuatan menggunakan Unreal Engine 4 disebut sebagai pendukung kompatibilitas game di smartphone dengan RAM kecil

    PUBG Mobile Lite memiliki sedikit perbedaan dibandingkan versi biasa. Arena permainan yang disajikan mendukung mode battle royale untuk 60 pemain. Jadi durasi permainan lebih cepat tapi gameplay yang disajikan masih sama. Beberapa fitur terbaru juga masih tersedia di versi ini.

    Di antaranya kehadiran senjata terbaru di mode game tertentu misalnya, RPG dan senjata lainnya. Pemain juga bisa melakukan heal sambil bergerak atau berjalan sehingga proses pengobatan karakter lebih cepat.

    Fitur lainnya yang berkaitan dengan gameplay juga dimodifikasi untuk bisa merespon dengan cepat meskipun di jaringan internet yang kurang bagus.

    Sebelumnya, Tencent juga sudah menyediakan versi Lite yang ditujukan untuk perangkat PC menggunakan emulator dari Tencent. Versi PUBG Lite untuk PC juga ditujukan untuk PC dengan spesifikasi yang rendah untuk bisa tetap memainkan game tersebut bersama pemain PUBG lain di PC.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id