comscore

13 Januari, Genshin Impact Tayangkan Event Khusus di Pegunungan Alpen

Cahyandaru Kuncorojati - 12 Januari 2022 09:19 WIB
13 Januari, Genshin Impact Tayangkan Event Khusus di Pegunungan Alpen
Genshin Impact.
Jakarta: Kepopuleran game Genshin Impact garapan MiHoYo terbukti telah mendunia, tidak hanya laris di semua platform gaming mulai dari smartphone hingga konsol dan PC tapi mereka juga bakal menggelar event yang berlangsung di salah satu puncak Pegunungan Alpen.

Pegunungan Alpen yang diselimuti oleh salju membentang dari Prancis hingga Slovenia, total ada tujuh negara yang dilewati. Wisata ski Val Thorens yang ada di Pegunungan Alpen sampai bekerja sama dengan MiHoYo untuk menyediakan promosi sekaligus event khusus yang bakal ditayangkan pada 13 Januari mendatang.
Pada acara ini MiHoYo akan membawa dan menyalakan replikasi dari Waypoint Lighting yang ada di dalam game ke atas puncak Pegunungan Alpen. Gamer Genshin Impact sendiri diajak untuk mengaktifkan semua Waypoint Lighting yang ada di dalam game lewat event bertajuk “Enchanting Journey of Snow and Stars”.

MiHoYo menargetkan apabila ada 1 juta gamer yang berpartisipasi maka di puncak acara tadi mereka akan membagikan hadiah in-game ke setiap gamer. Kabar baiknya adalah mereka mengklaim saat ini sudah ada lebih dari tiga juta gamer yang berpartisipasi.

Event ini digelar sebagai perayaan usia satu tahun dari region di dalam game Genshin Impact bernama Dragonspine. Kawasan pegunungan yang diselimuti salju tersebut diklaim Genshin Impact terinspirasi langsung dari kawasan Pegunungan Alpen.

Tidak cuma menyalakan Waypoint Lighting tapi gamer juga bisa menuliskan harapan di Tree of Wishes di dalam game yang juga bakal dibawa ke replikanya di puncak Pegunungan Alpen. 

Pada 13 Januari mendatang sejumlah musisi Orchestre Symphonique Confluences, Lyon, Prancis akan tampil dan membawakan soundtrack orisinal game Genshin Impact. MiHoYo akan memilih 300.000 gamer beruntung untuk menerima hadiah dari event ini.

Rangkain event tersebut akan bisa disaksikan lewat channel Twitch, YouTube, dan media sosial VK MiHoYo atau Genshin Impact pada tanggal 13 Januari.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id