comscore

NSFW Ajak Anda Mangkir dari Pekerjaan

Riandanu Madi Utomo - 24 Oktober 2016 07:40 WIB
NSFW Ajak Anda Mangkir dari Pekerjaan
Cuplikan tampilan game NSFW
medcom.id: Satu lagi game indie buatan developer lokal yang berhasil lolos di Steam Greenlight, yaitu NSFW alias Not a Simulator For Working.

Berdasarkan halaman resminya di Steam, game besutan GameChangerStudio ini terlihat memiliki gameplay yang unik. Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak Anda untuk mangkir dari kerjaan di kantor, namun tidak boleh sampai dipecat.
Ya, game ini memang memiliki gameplay yang berkebalikan dengan Working Simulator. Di NSFW, Anda akan berperan sebagai seorang pegawai kantoran yang memiliki sifat malas. Dalam bekerja sehari-hari, Anda harus bisa mencuri kesempatan untuk mangkir dari pekerjaan kantoran dan mulai membuka berbagai macam halaman internet yang sama sekali tidak berhubungan dengan pekerjaan.

NSFW Ajak Anda Mangkir dari Pekerjaan

Anda juga harus bisa membaca situasi, dan jangan sampai Anda terlihat tidak bekerja oleh rekan atau bahkan bos Anda di kantor. Konsekuensinya, Anda bisa dipecat dari pekerjaan yang berarti permainan harus berakhir.

NSFW juga tampil dengan grafis pixel art, dan membuatnya terlihat sebagai game klasik. Grafis tersebut justru mempertegas nuansa game ini sehingga sangat terasa sebagai game indie. GameChangerStudio menjadwalkan game ini meluncur minggu ini, 28 Oktober.



(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id