Tips & Trik

    Jangan Bingung, Begini Cara Main Among Us

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 Oktober 2020 18:43 WIB
    Jangan Bingung, Begini Cara Main Among Us
    Impostor menghabisi Crewmate di Among Us.
    Jakarta: Game Among Us masih sangat viral di Indonesia terutama mereka yang bermain secara gratis di smartphone. Game ini punya grafis yang sederhana sehingga ringan tapi juga punya gameplay yang seru.

    Banyak dari Anda yang mungkin bingung dengan gameplay atau cara bermain Among Us. Padahal game ini tidak rumit jika Anda mau meluangkan sedikit waktu mengenali cara kerja dan peraturan di dalam game.

    Berikut ini Medcom.id sudah membuat panduan cara bermain game Among Us jadi Anda bisa langsung masuk ke dalam permainan tanpa bingung. Anda bisa dengan mudah mengenali semua fitur di dalam game Among Us.

    1. Crewmate
    Di game ini ada dua pihak atau tim yaitu Crewmate dan Impostor. Crewmate bertugas menyelesaikan misi di setiap arena atau map tanpa disabotase oleh Impostor atau dihabisi oleh Impostor.

    Kolom atau bar berwarna hijau di sudut kanan atas layar akan terisi penuh saat semua daftar misi (task) yang tertulis di bawahnya sudah dilakukan. Saat kolom terisi penuh maka Crewmate dianggap menang alias task selesai.

    Cara lain untuk memenangkan permainan adalah dengan berhasil menebak dan mengusir Impostor.

    2. Impostor
    Impostor digambarkan sebagai sosok jahat yang menyamar sebagai Crewmate dan akan menghabisi mereka untuk memenangkan pertandingan. Jumlah Impostor di setiap permainan bisa berjumlah satu hingga tiga Impostor.

    Impostor bisa melakukan sabotase misi (task) Crewmate untuk mencegah mereka menang atau cara termudah adalah menghabisi Crewmate saat berdekatan tanpa ketahuan Crewmate yang lain.

    Impostor bisa bersembunyi di dalam ventilasi (vent) yang biasanya ada di setiap ruangan lokasi task. Impostor yang berhasil menghabisi Crewmate dan hanya menyisakan satu orang korban akan langsung dianggap menang.
     

    Halaman Selanjutnya
    3. Misi atau Task Daftar…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id