Bandai Namco Umumkan Game Terbaru, Rad

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 Maret 2019 08:34 WIB
    Bandai Namco Umumkan Game Terbaru, Rad
    Game Rad buatan Double Fine Productions.
    Jakarta: Bandai Namco akan merilis game yang dibuat oleh studio Double Fine Productions. Game baru tersebut berjudul Rad.

    Dalam video yang diunggah, dunia diceritakan telah mengalami pertempuran besar yang menghancurkan dunia. Dunia menjadi beracun akibat penggunakan senjata kimia.

    Gamer akan memainkan tokoh protagonis seorang remaja yang harus mengalahkan berbagai monster hasil mutasi bahan kimia. Konsekuensinya, dia terpapar bahan kimia dan juga ikut bermutasi menjadi beragam bentuk.

    Mutasi ini membuatnya memiliki beragam jenis serangan untuk mengalahkan musuh. Dari video yang diperlihatkan, game ini tampak mengusung hack and slash. Visual grafisnya disajikan dalam animasi dengan warna cerah.

    Sekilas memang game Rad terlihat sederhana namun cukup menghibur. Gamer diberikan pilihan untuk menentukan jenis mutasi yang digunakan untuk menyerang musuh dengan berbagai gaya serangan yang berbeda.

    Karakter bisa memiliki kepala berbentuk ular, saya seperti makhluk Gobrin, tangan yang bisa menembakkan api hingga menghasilkan telur yang menetas dan berisi minions dari karakter. Game Rad tampak menjanjikan hiburan dari game sederhana yang cukup menghibur.

    "Tim dari Double Fine dan Bandai Namco sudah bekerja keras bersmaa untuk menciptakan game. Kami sangat senang karena penggemar bisa bermain game dengan latar sebuah wasteland bertema post-apocalyptic. Kami berharap penggemar menyukainya," ttur Project Lead, Lee Petty.

    Game RAD disebut Bandai Namco pada kuartal kedua tahun ini di Steam untuk PC dan PlayStation tapi dalam versi digital. Sementara rumor yang beredar menyebut game ini akan dihadirkan ke Nintendo Switch.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id