PUBG Mobile Gelar Color Chasing untuk Komunitas Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Agustus 2020 16:10 WIB
    PUBG Mobile Gelar Color Chasing untuk Komunitas Indonesia
    Event Color Chasing PUBG Mobile
    Jakarta: PUBG Mobile mengumumkan event “Color Chasing”, yang diklaim untuk memberikan bonus-bonus menarik kepada para pemain PUBG Mobile Indonesia.

    Salah satu caranya adalah dengan Mabar (Main Bareng) di setiap minggu, mulai tanggal 27 Juli kemarin hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Mabar mungkin sudah menjadi kegiatan sehari-hari para penyuka game saat ini.

    Dengan Mabar yang biasa diikuti dua sampai empat orang yang telah dikenal atau yang dipilih secara acak oleh sistem game, seorang pemain diklaim akan merasakan ketegangan dan keseruan lebih.

    Tidak itu saja, dengan Mabar, seorang pemain juga dapat lebih mudah berkomunikasi walaupun teman satu tim tidak sedang berada di dekatnya dan mereka dapat lebih mudah menyelesaikan misi-misi yang ada.
     
    Selama lima minggu, event Color Chasing ini dibagi menjadi 5 warna, yaitu hijau, biru, kuning merah, dan ungu. Pada setiap minggunya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan oleh pemain tersebut.

    Pada satu misi yang berhasil diselesaikan oleh pemain, ia akan mendapat sebuah flower tokenFlower token yang dikumpulkan, kemudian dapat ditukar dengan berbagai macam bonus in-game. 
     
    Misi di minggu pertama event Color Chasing dimulai dengan warna hijau, yang baru saja selesai dilakukan pada tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2020. Pemain yang telah menyelesaikan misi dan mendapatkan flowers token berwarna hijau, dapat menukarkannya dengan outfit, classic create coupon, supply crate coupon, atau supply crate coupon scrap.
     
    Untuk minggu ke 2 yang mengambil nuansa biru, telah berlangsung sejak tanggal 3 Agustus hingga 9 Agustus 2020. Di minggu ke 2 ini, pemain yang telah menyelesaikan misi berkesempatan menukarkan token tersebut dengan Headgear, Classic Crate Coupon, Red Tea, atau Supply Crate Coupon Scrap.
     
    Di minggu ketiga, Color Chasing diwarnai kuning dan akan berlangsung mulai tanggal 10 Agustus hingga 16 Agustus 2020. Pemain bisa mendapatkan flowers token kuning, dapat menukarkan tokennya dengan parasut, Classic Crate Coupon, Red Tea, atau Supply Crate Coupon Scrap.
     
    Untuk minggu keempat, misi di event Color Chasing akan berwarna merah dan berlangsung mulai tanggal 17 Agustus hingga 23 Agustus 2020. Pemain yang telah menyelesaikan misi dan mendapatkan flowers token berwarna merah dapat menukarkannya dengan outfit terbatas, Classic Crate Coupon, Red Tea, atau Supply Crate Coupon Scrap.
     
    Di minggu terakhir, event Color Chasing akan berwarna ungu dan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus hingga 31 Agustus 2020. Para pemain yang login dalam game setiap hari di periode ini, akan mendapatkan flowers token berwarna ungu yang dapat ditukarkan dengan outfit terbatas, Classic Crate Coupon, Red Tea, atau Supply Crate Coupon Scrap.
     
    Untuk menambah keseruan dan memudahkan dalam bermain Color Chasing, pemain dapat melakukan Top UP UC di MIDASBUY dengan fasilitas GoPay.
     
    Sebagai bagian dari perayaaan map terbaru Livik, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Joox untuk membuat daftar lagu agar para pemain lebih bersemangat dalam bermain. Bagi para pemain yang telah berbagi playlist, akan berkesempatan mendapatkan langganan Joox VIP gratis.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id