Pamerkan Game Terbaru, Ubisoft Gelar Acara Digital di Juli 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 Mei 2020 11:42 WIB
    Pamerkan Game Terbaru, Ubisoft Gelar Acara Digital di Juli 2020
    Poster Ubisoft Forward.
    Jakarta: Pandemi Covid-19 atau Korona yang ditetapkan sejak beberapa bulan lalu membuat banyak event industri game tahun yang batal, termasuk E3 2020. Ubisoft akhirnya berencana menggelar acara sendiri di bulan depan.

    Di akun resmi media sosial, Ubisoft mengumumkan akan meggelar acara format digital bernama Ubisoft Forward. Acara ini akan digelar pada 12 Juli 2020 dan menjadi event showcase bagi karya mereka termasuk yang akan dirilis tahun ini dan tahun 2021.

    "Melihat acara fisik gaming show di berbagai belahan dunia ditunda terkait pandemi Covid-19, Ubisoft akan menyelenggarakan konferensi digital pertama bernama Ubisoft Forward. Bersiaplah untuk showcase bergaya E3 dengan beragam informasi games eksklusif, pengumuman menarik dan banyak lagi," tulis Ubisoft di blog resminya.

    Baca: Ubisoft dan Xbox Dikecam Gamer Soal Assassin's Creed Valhalla

    Ubisoft tidak memberikan informasi cukup lengkap di halaman tersebut. Namun bagi gamer penggemar karya Ubisoft sudah bisa menebahk kemungkinan game yang akan diumumkan atau diungkap lebih dalam oleh publisher ini.

    Paling dinantikan adalah game Assassin's Creed Valhalla yang baru merilis cinematic trailer beberapa minggu lalu. Game ini mendapat kecaman saat merilis gameplay trailer di acara Microsoft Xbox karena konten yang ditampilkan sama sekali tidak berisi gameplay.

    Ubisoft sempat menjanjikan bahwa mereka akan memberikan lebih banyak detil gameplay dari Assassin's Creed Valhalla di acara selanjutnya. Jadi kemungkinan besar acara yang dimaksud adalah Ubisoft Forward.

    Baca: Watch Dogs: Legion, Semua NPC Bisa Dimainkan

    Game terbaru lainnya yang juga belum dirilis Ubisoft tapi sempat dipamerkan adalah Watch Dogs Legion yang ditunda rilisnya dari rencana Maret 2020. Seri franchise Watch Dogs yang kini berlatar di kita London, Inggris menjanjikan gameplay open-world yang lebih luas. Satu lagi game yang direncanakan dirilis di tahun ini adalah Rainbow Six terbaru.

    Tom Clancy's Rainbow Six Quarantine akan menyajikan gameplay tactical shooter dengan tema berbeda. Game ini akan menyajikan pertempuran antara Operator Rainbow Six melawan sosok alien. Ubisoft sendiri baru merilis video teaser yang masih berisi banyak misteri.


    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id