Spider-Man: Miles Morales di PS5 Bakal Berisi Dua Game

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Juli 2020 09:06 WIB
    Spider-Man: Miles Morales di PS5 Bakal Berisi Dua Game
    Miles Morales di teaser game Marvel's Spider-Man: Miles Morales.
    Jakarta: Gamer yang menantikan kehadiran konsol PS5 sekaligus game Spider-Man: Miles Morales dibuat semakin menantikan game tersebut. Rumor beredar menyebutkan bahwa game ini akan hadir berisi dua game.

    Spider-Man: Miles Morales merupakan seri kedua atau kelanjutan dari franchise pertama Marvel's Spider-Man yang sosok protagonis utamanya menampilkan Peter Parker. Rumor tadi menyebutkan bahwa seri game pertamanya juga akan bundling di dalamnya.

    Dikutip dari situs VG247, franchise pertama game ini yang dirilis tahun lalu di PS4 akan hadir sebagai bundling tapi versi remastered. Artinya, game Marvel's Spider-Man pertama akan menyajikan peningkatan kualitas grafis. Langkah ini cukup rasional karena untuk menyesuaikan performa PS5.

    BACA: Review Marvel's Spider-Man, Pantas Jadi Game Terbaik

    Rumor ini berasal dari informan di media Game Informer. Sebuah informasi menyebutkan Spider-Man: Miles Morales tidak akan menjadi sekuel game tradisional tapi akan haidr dnegan bundling versi remastered seri pertamanya.

    Hal ini jelas bertolak belakang dengan informasi yang sempat dibagikan oleh developer franchise game Marvel's Spider-Man. Saat game ini diumumkan dalam acara PS5 bulan lalu, mereka menyatakan akan merilis game Spider-Man: Miles Morales sebagai stand alone alias game terpisah.

    BACA: 5 Game yang Wajib Ditunggu di PS5

    Terlepas dari rumor yang beredar, menurut Medcom.id game Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah salah satu game yang patut dimiliki. Seri pertamanya menyajikan gameplay yang paling segar sepanjang sejarah franchise game Spider-Man di PlayStation.

    Spider-Man: Miles Morales akan menyajikan kisah saat Morales sudah tumbuh dewasa. Di akhir seri pertama game Spider-Man, Morales menunjukan kepada Peter Parker bahwa dia memiliki kekuatan manusia laba-laba yang sama tapi dengan gaya serangan (skill) yang unik.

    Rumor bahwa game Spider-Man: Miles Morales akan dilengkapi seri game pertamanya disambut positif oleh gamer. Alasannya, keduanya sama-sama bertarung melawan musuh di kota New Yok. Kisah Spider-Man: Miles Morales juga hanya selisih satu tahun setelah kisah Perter Parker di game pertama.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id