comscore

Urus Domba Kurban di UrbanQurban

Ellavie Ichlasa Amalia - 29 Agustus 2016 19:20 WIB
Urus Domba Kurban di UrbanQurban
UrbanQurban adalah game tentang merawat hewan kurban.
medcom.id, Jakarta: Hari raya Idul Adha sudah di depan mata. Ialah Urban Qurban, sebuah game yang mengangkat tema tentang kurban. Hanya saja, dalam game ini Anda diminta untuk merawat seekor domba yang menjadi hewan kurban, bukan menyembelihnya.

"Games UrbanQurban dibuat dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha. Dalam games ini, Anda dapat belajar merawat hewan qurban Anda dengan mencukupi kebutuhan mood, kesehatan, energi, dan kebersihannya," tulis Badr Interactive dalam halaman UrbanQurban di Google Play Store.
Urus Domba Kurban di UrbanQurban

Salah satu hal yang harus Anda lakukan untuk merawat sang domba adalah memberikan makan. Selain itu, Anda juga dapat mengajaknya bermain dengan sebuah bola. Dalam game buatan Badr Interactive ini, Anda juga akan menemukan sebuah toko, tempat Anda dapat membeli berbagai potion untuk memastikan domba Anda berada dalam kondisi terbaik. 

Terdapat 4 jenis potion yang dapat Anda beli. Masing-masing potion itu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ada yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan domba, ada yang berfungsi untuk memulihkan energi, dan ada juga potion yang berfungsi untuk menjaga kebersihan hewan kurban Anda. Di sini Anda bahkan akan menemukan sebuah potion berwarna merah yang berfungsi menjaga mood sang domba.

Urus Domba Kurban di UrbanQurban

Untuk membeli berbagai potion ini, Anda perlu menggunakan koin yang bisa Anda dapatkan dengan bermain Farm Rush, game yang ada dalam game UrbanQurban. Di sini, Anda harus mengendalikan domba Anda -- yang kini dilengkapi dengan selembar sayap berwarna merah dan dapat terbang -- untuk melewati berbagai rintangan sambil mengumpulkan koin. 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id