Ini Spesifikasi Death Stranding untuk PC

    Cahyandaru Kuncorojati - 16 Juli 2020 11:15 WIB
    Ini Spesifikasi Death Stranding untuk PC
    Death Stranding.
    Jakarta: Game pertama studio Kojima Productions milik Hideo Kojima yaitu Death Stranding akhirnya resmi hadir untuk gamer platform PC. Game yang memenangkan banyak penghargaan ini sebelumnya hadir di PC tahun lalu.

    Game yang diperankan oleh banyak sosok aktor dan aktris Hollywood ternama ini dipuji karena menyediakan narasi dan gameplay yang tidak biasa. Namun narasi yang mendalam dan kualitas grafis yang mengagumkan membuat Death Stranding tetap banjir pujian.

    Medcom.id sempat mengulas game Death Stranding saat baru dirilis di PS4 untuk Anda mengetahui lebih detil gameplay yang disajikan. Game ini juga mendapatkan pujian dari kualitas grafisnya sampai NVIDIA merilis update khusus untuk meningkatkan kualitasnya di PC.

    Game ini tersedia untuk PC melalui layanan Steam dan Epic Games Store dengan ukuran 80GB, berikut ini adalah spesifikasi game Death Stranding di PC:

    1. Spesifikasi Minimum atau Terendah
    PC harus menggunakan minimal prosesor Intel Core i5-3470 atau AMD Ryzen 3 1200. Kapasitas RAM yang dibutuhkan adalah 8GB dan kartu grafis yang bisa digunakan paling rendah adalah NVIDIA GeForvce GTX 1050 VRAM 3GB atau AMD Radeon RX 590 VRAM 4GB.

    2. Spesifikasi yang Direkomendasikan
    PC bisa menggunakan prosesor Intel Core i3-3770 atau AMD Ryzen 3 1600 dengan kebutuhan kapasitas RAM yang sama. Kartu grafisnya bisa mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 1060 VRAm 6GB atau AMD Radeon RX 590.

    Melihat spesifikasi yang diminta game Death Stranding tampaknya tidak cukup berat untuk PC saat ini. Belum diketahui apakah Kojima Productions sendiri menyediakan modifikasi untuk meningkatkan kualitas grafis khusus di platform PC.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id