Garena Free Fire Gandeng Neflix Hadirkan Kostum Money Heist

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Juli 2020 16:28 WIB
    Garena Free Fire Gandeng Neflix Hadirkan Kostum Money Heist
    Kolaborasi Garena Free Fire dan Netflix lewat serial Money Heist.
    Jakarta: Gamer Free Fire keluaran Garena bakal segera mendapatkan konten terbaru. Informasi terbaru yang diterima Medcom.id menyebutkan Garena baru saja berkolaborasi dengan platform streaming film ternama Netflix.

    Apa bentuk kolaboarasi ini? Game Free Fire bakal mendapatkan konten berupa kontum sekaligus mode game baru. Keduanya disebut bakal terinspirasi dari serial populer Netflix yaitu Money Heist atau yang dikenal juga sebagai La Casa de Papel.

    "Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas Free Fire, dan kali ini kami wujudkan melalui kerjasama dengan salah satu serial Netflix paling populer Money Heist," tutur Produser Garena, Harold Teo.

    "Banyak dari kami di Garena sendiri, merupakan penggemar dari Money Heist, begitu juta dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan kerjasama ini bagi komunitas Free Fire," tambahnya.

    Garena Free Fire Gandeng Neflix Hadirkan Kostum Money Heist

    Pertama, gamer Free Fire akan bisa menikmati ode game terbaru 4v4. Di sini kedua tim akan bersaing mengummpulkan uang kertas paling banyak dari mesin cetak Money Priter. Semua konten seperti arena permainan dan aksesori di dalam mode ini akan bertemakan serial Money Heist Netflix.

    Kedua, kostum khas dari serial Money Heist Netflix juga akan bisa digunakan oleh para gamer Free Fire. Tersedia koleksi pakaian klasik Plan bermuda yang terdiri dari jumpsuit merah dan topen legendaris Money Heist.

    Konten terbaru kolaborasi Garena Free Fire dan Netflix ini akan bisa dinikmati gamer pada bulan September mendatang. Jadi gamer harus bersabar dulu sebelum bisa mendapatkan kostum keren khas serial Money Heist.


    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id