Ubisoft: Peluncuran Assassin's Creed Valhalla Jadi Seri Tersukses

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 November 2020 07:59 WIB
    Ubisoft: Peluncuran Assassin's Creed Valhalla Jadi Seri Tersukses
    Assassin's Creed Valhalla.
    Jakarta: Ubisoft dengan bangga mengumumkan bahwa seri game Assassin's Creed terbaru mereka yaitu Assassin's Creed Valhalla menjadi seri dengan peluncuran tersukses sepanjang sejarah franchise Assassin's Creed.

    Klaim ini datang dari angka penjualan game Assassin's Creed Valhalla saat momen peluncurannya, ditambah nilai ulasan impresi dari game yang sangat positif. Sayangnya, Ubisoft tidak membeberkan angka penjualan yang dikumpulkan seri game ini.

    Mereka mengklaim bahwa angka penjualan Assassin's Creed Valhalla dalam minggu pertama sejak diluncurkan berhasil menyalip seri Assassin's Creed yang lain di periode yang sama.

    Penjualan Assassin's Creed Valhalla oleh Ubisoft di platform PC juga diklaim sebagai yang terlaris di momen peluncurannya. Penjualan tersebut disebut melampaui penjualan Ubisoft Store untuk game lain sepanjang sejarah.

    "Kami sangat bangga dengan respon ayng antusias dari para pemain dan ingin berterimakasih kepada penggemar atas dukungannya. Usaha kami menyajikan game ini di tengah kondisi pandemi global merupkan motivasi tim kami dan sangat mengagumkan bahwa pemain menikmatinya," tutur Producer Assassin's Creed Valhalla, Julien Laferriere.

    "Peluncuran ini hanya awal dan kami sudah memiliki rencana konten yang sangat banyak untuk dirilis ke Assassin's Creed Valhalla yang akan membuat pemain terkagum dengan petualan Viking untuk jangka waktu yang lama," tambahnya.

    Assassin's Creed Valhalla menyajikan pengalaman bermain sebagai Eivor, ksatria Viking yang pergi dari Norwegia di abad ke-19. Pemain akan disajikan gaya bertarung Viking dan berbagai mode permainan baru di dalamnya. Game ini juga tersedia untuk konsol generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox Series X serta Series S.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id