Demo Resident Evil 3 Remake Siap Diunduh Gratis, di Mana?

    Cahyandaru Kuncorojati - 19 Maret 2020 12:24 WIB
    Demo Resident Evil 3 Remake Siap Diunduh Gratis, di Mana?
    Karakter protagonis Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake.
    Jakarta: Sesuai janji Capcom dua hari lalu, versi demo Resident Evil 3 Remake dari versi originalnya yaitu Resident Evil 3: Nemesis (1995) akan bisa diunduh gratis per tanggal 19 Maret 2020 waktu Amerika Serikat artinya di Indonesia tersedia pada 20 Maret 2020.

    Belum diketahui berapa durasi permainan versi demo Resident Evil 3 Remake yang disediakan Capcom. Namun, hal ini jadi kesempatan istimewa untuk menjajal game ini secara gratis sebelum dirilis pada 3 April 2020.

    Capcom sudah sudah menyebutkan bahwa demo ini tersedia gratis untuk semua platform, mulai dari konsol (PS4/Xbox One) dan PC. Kemudian di mana gamer bisa menunduh demo game Resident Evil 3 Remake?

    Dikutip dari Windows Central, masing-masing platform khususnya konsol bisa mengunduh demo game ini dari layanan distribusi digital masing-masing. Gamer di PlayStation 4 bisa mengunduh di PlayStation Network dengan menggunakan pencarian Resident Evil 3: Racoon City Demo.

    Disebutkan layanan PlayStation Network bahwa demo game ini membutuhakn kapasitas memori sebesar 8GB. Judul yang sama juga bisa dilakukan di pencarian layanan Xbox Store bagi pengguna Xbox One kapasitas memori yang dibutuhkan masih mirip yaitu 7,47GB.

    Bagi gamer PC, Resident Evil 3: Racoon City Demo bisa diunduh lewat layanan Steam. Kapasitas memori yang dibutuhkan kemungkinan masih sama. Hal yang perlu diingat adalah gamer harus memiliki akun terlebih dahulu di tiga layanan sebelum bisa mengunduhnya.

    Jangan sampai terlewatkan, Capcom juga akan membagikan tahap beta dari game multiplayer Resident Evil Resistance pada tanggal 26 Maret 2020 atau 27 Maret 2020 di Indonesia. Game ini akan dirilis satu paket dengan Resident Evil 3 Remake tanggal 3 April 2020.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id