Resmi Meluncur, Minecraft Dungeons Terasa Seperti Diablo

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 Mei 2020 10:27 WIB
    Resmi Meluncur, Minecraft Dungeons Terasa Seperti Diablo
    Minecraft Dungeons.
    Jakarta: Pertama kali diumumkan pada konferensi di tahun 2018 oleh Mojang, akhirnya franchise terbaru dari game Minecraft yaitu Minecraft Dungeons sudah resmi meluncur. Artinya, mereka butuh dua tahun untuk menyempurnnakan game ini.

    Hadi di dunia game yang menggunakan konsep dari Minecraft, game Minecraft Dungeons dengan jelas diklaim Mojang mengambil konsep gameplay dungeon crawlers dari game klasik misalnya game Diablo. Jadi elemen dan konsep gameplay di sini akan sangat bersahabat bagi gamer.

    Di situs resminya, Mojang mengumumkan Minecraft Dungeons rilis di semua platform, mulai dari PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Gameplay di sini mendukung multiplayer hingga empat pemain sekaligus.

    Baca: Minecraft Dungeons, Game Terbaru Mojang

    Semua pemain bisa bermain secara online atau duduk bersama menggunakan koneksi lokal seperti LAN. Di sini setiap pemain akan menggunakan karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda khas game genre RPG.



    Misalnya, karakter dengan gaya bertarung jarak dekat menggunakan jenis senjata melee, maupun senjata jarak jauh baiks ecara fisik maupun serangan sihir. Pemain juga bisa memiliki karakter jenis tank yang punya daya tahan atau armour lebih tebal.

    Setiap karakter bisa dipersonalisasi dan senjata yang digunakan bisa diramukan atau upgrade untuk menciptakan serangan yang semakin hebat. Melihat kualitas grafis Minecraft Dungeons dari video gameplay yang disajikan, jelas dunia Minecraft di dalam game ini diberikan polesan tambahan.

    Baca: Diablo 2 Mau Dibuatkan Remastered?

    Game ini menyajikan sudut pandang dan efek visual khas game RPG jenis dungeon crawler yang sudah sangat populer seperti di game lain genre MMORPG. Sayangnya, tidak seperti Minecraft Pocket Edition. Minecraft Dungeons tidak akan hadir untuk mobile, baik Android maupun iOS.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id