comscore

Beredar Tanggal Steam Summer Sale 2022, Diskon Game Tahunan yang Ditunggu!

Cahyandaru Kuncorojati - 20 Juni 2022 09:41 WIB
Beredar Tanggal Steam Summer Sale 2022, Diskon Game Tahunan yang Ditunggu!
Steam.
Jakarta: Gamer PC sudah sangat akrab dengan platform distribusi atau penjualan digital game bernama Steam. Tiap tahun selama 12 bulan biasanya Steam akan menggelar beberapa event diskon game besar-besaran, dan dalam waktu dekat program ini akan kembali berlangsung.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Steam akan segera menggelar Steam Summer Sale 2022, informasi ini diklaim berasal dari hasil penggalian coding halaman web dari Steam. Cara ini memang kerap dilakukan sejumlah pihak setiap tahunnya.
Dikutip dari situs PC GamesN, bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Steam Summer Sale 2022 akan berlangsung pada tanggal 23 Juni alias beberapa hari lagi. Sama seperti tiap tahun, Steam Summer Sale akan berlangsung selama dua minggu jadi event tersebut bakal diadakan hingga 7 Juli 2022.

Diskon yang akan diberikan Steam kemungkinan masih akan berkisar pada nilai 10 persen hingga 84 persen, sama seperti event Steam Lunar New Year Sale pada bulan Februari lalu.

Tidak hanya pada game kecil, game kategori AAA juga akan mendapatkan diskon, dan potongan harganya akan lebih besar untuk game yang sudah dirilis dua tahun atau lebih lama lagi.

Sejumlah game populer juga akan mendapatkan diskon Steam Summer Sale 2022 yang menarik, ada beberapa game yang sudah dibocorkan.

Game tersebut terdiri dari Ghostwire: Tokyo, V Rising, Red Dead Redemption II, Total War: Warhammer III, God of War, Dying Light 2, Cyberpunk 2077, dan Forza Horizon 5. Semuanya terdiri dari game baru maupun lama.

Ghostwire: Tokyo yang dirilis tahun ini menawarkan genre action RPG first-person berlatar kota Tokyo yang diserang oleh kawanan hantu dan monster urban legend Jepang yang disebut sebagai yokai.

Cyberpunk 2077 yang dirilis pada akhir tahun 2020 menuai kontroversi karena konten saat dirilis masih memiliki banyak masalah namun akhirnya terus diperbaiki hingga saat ini. Makanya di Steam Summer Sale 2022 jadi kesempatan terbaik untuk mencoba game ini dengan harga yang lebih murah.

Red Dead Redemption merupakan game buatan Rockstar Games ala GTA V tapi dengan tema dan latar era koboi tahun 1899 di daratan Amerika. Game ini menawarkan gameplay open-world yang seru dengan grafis dan sistem fisik yang memukau dan sangat realistis.
 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id