Ini Cuplikan Perdana NBA 2K21

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Oktober 2020 14:45 WIB
    Ini Cuplikan Perdana NBA 2K21
    NBA 2K21.
    Jakarta: Franchise video game bola basket NBA 2k21 baru saja merilis video gameplay pertamanya. Game yang dipasarkan oleh publisher 2K eksklusif di konsol PS5 ini bakal bisa dijajal pada bulan November mendatang.

    "NBA 2K21 merupakan pencapaian terbesar kami dalam menyuguhkan grafis realistis dan kejernihan visual yang luar biasa dalam sebuah video game," ungkap President Visual Concept Greg Thomas, studio developer dibalik game tersebut.

    "NBA 2K21 adalah game luar biasa yang mengoptimalkan kehebatan konsol generasi berikutnya: grafis yang revolusioner, waktu load secepat kilat, serta fitur dan gameplay fantastis terbaru yang hanya tersedia di hardware masa depan," jelasnya.

    Klaim tersebut bisa dilihat dari video trailer NBA 2K21 yang sudah diunggah ke YouTube. Di sini diperlihatkan kualitas grafisnya sangat realistis dari simulasi pertandingan antara tim Golden State Warriors dan Dallas Mavericks.

    Kemampuan AI di dalam game juga dijanjiikan sudah ditingkatkan lebih baik lagi untuk menghadirkan ketegangan pertandingan yang lebih nyata. Efek AI juga bakal bisa dilihat dari keseruan di sekitar arena yang membuat pertandingan semakin hidup.

    Sebelumnya 2K menjanjikan game NBA 2K21 akan memberikan kontrol game yang lebih akurat dan bebas di dalamnya. Tersedia fitur gameplay mode Pro Stick yang memungkinkan gamer mengarahkan jump shot dan lay up yang lebih akurat dan nyata.

    NBA 2K21 juga menawarkan cerita baru di mode MyCAREER. Gamer akan mewujudukan perjalanan karir basket dari bangku SMA menuju tingkat universitas hingga NBA.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id